BolaSkor.com - Tuntas sudah perjuangan AC Milan untuk mendapatkan servis Charles De Ketelaere. Pemain berusia 21 tahun itu resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar kedua Rossoneri pada musim panas ini.

Usaha Milan untuk mendapatkan De Ketelaere memang tak berjalan mulus. Club Brugge selaku pemilik mematok harga yang cukup tinggi.

Setelah sempat tarik-ulur, Milan akhirnya menyelesaikan pembelian De Ketelaere. Biaya transfer pemain berkebangsaan Belgia itu kabarnya menyentuh angka 32 juta euro belum termasuk bonus.

Baca Juga:

Akhirnya, AC Milan Dapatkan Rekrutan Kedua di Musim Panas 2022

Charles De Ketelaere Beri Angin Segar untuk AC Milan

Milan Sabar Menanti untuk Charles De Ketelaere

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Charles De Ketelaere dari Club Brugge FC," bunyi pernyataan resmi Milan.

"Pemain tersebut telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2027 dan akan mengenakan nomor punggung 90."

De Ketelaere berposisi sebagai gelandang. Ia disebut-sebut memiliki gaya bermain yang mirip dengan legenda Milan, Ricardo Kaka.

De Ketelaere memang seorang gelandang yang punya naluri gol cukup tinggi. Dari 120 laga bersama Club Brugge, ia mampu membukukan 25 gol.

“Tentu saja saya sangat senang dengan langkah selanjutnya ini. Sebagai pemain muda, Anda memiliki ambisi untuk bisa bermain di klub papan atas di luar negeri juga,” kata De Ketelaere di situs resmi klub.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Klub atas semua kesempatan yang saya dapatkan di sana dan ini akan selalu menjadi rumah saya.”