Milan Sabar Menanti untuk Charles De Ketelaere

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 Juli 2022
Milan Sabar Menanti untuk Charles De Ketelaere
Charles De Ketelaere (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan enggan menyerah dalam perburuan gelandang serang Club Brugge, Charles De Ketelaere. Rossoneri menanti jawaban sang pemilik setelah melayangkan penawaran.

Charles De Ketelaere merupakan profil yang dikagumi Milan. Pemain asal Belgia itu pandai dalam mengatur serangan. Dari 78 penampilan di liga tertinggi Belanda, ia mengemas 18 gol dan 12 assist.

Baca Juga:

Demi Tanguy Ndombele, Inter Milan Rela Berikan Milan Skriniar ke Tottenham

Inter Milan Ultimatum PSG soal Transfer Milan Skriniar

PSG Sodorkan Rp940 Miliar untuk Angkut Milan Skriniar

Akan tetapi, bukan berarti Milan dengan mudah memboyong Charles De Ketelaere. Apalagi, Milan juga sempat mendapatkan persaingan dari Leeds United.

Kini, tantangan utama Milan adalah meyakinkan Brugge melepas pemain 21 tahun tersebut. Menurut laporan Calciomercato, Milan telah melayangkan penawaran 32 juga euro plus bonus 3 juta euro.

Brugge diyakini akan memberikan jawaban dalam beberapa jam mendatang. Namun, masih sulit diprediksi apakah Brugge akan menerima tawaran Milan. Alasannya, Brugge ingin skema penawaran diubah. Adapun, Milan bersedia menunggu jawaban.

Sementara itu, Milan telah mencapai kesepakatan personal dengan Charles De Ketelaere. Bahkan, Sang pemain menjadikan Milan sebagai prioritas pada jendela transfer kali ini.

Selain Charles De Ketelaere, Milan dikabarkan juga melirik pemain sayap Chelsea, Hakim Ziyech. Milan berencana meminjam sang pemain dengan klausul tebus. Rossoneri kesulitan jika harus melakukan pembelian permanen.

Charles De Ketelaere AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan