Chelsea akan Untung Andai Jose Mourinho Jadi Pelatih Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 07 Maret 2019
Chelsea akan Untung Andai Jose Mourinho Jadi Pelatih Real Madrid
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dilaporkan tengah bernegosiasi dengan Jose Mourinho untuk menggantikan peran Santiago Solari. Jika benar, itu akan menjadi kabar baik untuk Chelsea.

Real Madrid dilaporkan sudah mulai gerah dengan kinerja Santiago Solari. Terlebih, El Real harus tersisih dari ajang Liga Champions di tangan Ajax Amsterdam. Padahal, pada leg pertama Sergio Ramos dan kawan-kawan menang dengan skor 2-1.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dilaporkan berambisi memulangkan Jose Mourinho ke Santiago Bernabeu. Apalagi, sang pelatih punya catatan manis bersama El Real di masa lalu. Jalan kian mulus karena saat ini Mourinho dengan menganggur usai didepak Manchester United.

Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Real Madrid dan Jose Mourinho sudah melakukan pertemuan untuk membahas detail tawaran. Meskipun, pelatih asal Portugal tersebut sempat mengeluarkan pernyataan jika dirinya tidak pernah bertemu dengan perwakilan Real Madrid.

Baca juga:

Jose Mourinho Optimistis Maurizio Sarri Lebih Baik pada Musim Kedua

Maurizio Sarri Merasa Lebih Banyak Tekanan di Napoli daripada Chelsea

Eden Hazard

Akan tetapi, di tengah berita yang beredar, Chelsea bisa diuntungkan andai Mourinho kembali ke Real Madrid. Bintang The Blues, Eden Hazard, diwartakan akan mengurungkan niatnya hengkang ke Madrid andai kursi kepelatihan diduduki The Special One.

Jose Mourinho dan Eden Hazard memang sempat terlibat perang dingin saat kedua sosok tersebut berada di Chelsea. The Special kerap menepikan pemain tim nasional Belgia tersebut setelah terjadi silang pendapat.

Hazard diyakini tidak ingin kembali berada di bawah asuhan Jose Mourinho. Meskipun, Real Madrid disebut-sebut sebagai tim impiannya sejak kecil.

Sejatinya, Real Madrid sudah membidik Hazard sejak bursa transfer awal musim ini. Saat itu, Hazard dinilai sebagai sosok yang tepat menggantikan peran Cristiano Ronaldo. Namun, Hazard menolak tawaran Madrid usai berbincang dengan sang pelatih, Maurizio Sarri.

Chelsea Real Madrid Jose Mourinho Eden hazard Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan