Chelsea Bukan Favorit di Liga Europa

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 19 April 2019
Chelsea Bukan Favorit di Liga Europa
N'Golo Kante. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, menyebut timnya bukan favorit memenangi Liga Europa 2018-2019. Namun, Kante mengaku bakal berusaha meraih hasil terbaik pada kompetisi tersebut.

Chelsea melewati drama untuk lolos ke semifinal Liga Europa. Mereka mengatasi Slavia Praha dengan susah payah pada perempat final ajang tersebut.

Sempat unggul 3-0, Chelsea justru dibalap menjadi 3-3 oleh Slavia Praha. Namun, pada akhirnya The Blues menang tipis 4-3 dari tamunya di Stamford Bridge.

Secara keseluruhan, Chelsea menang agregat 5-3 dari Slavia Praha. Pada semifinal, Eden Hazard dan kawan-kawan bakal berhadapan dengan Eintracht Frankfurt.

Baca Juga:

Real Madrid Tak akan Penuhi Permintaan Chelsea soal Eden Hazard

Rencana Madrid Boyong Pogba dan Hazard Bikin Vazquez Takut

Chelsea

Meski begitu, N'Golo Kante enggan melabeli Chelsea dengan sebutan favorit. Gelandang asal Prancis itu menyebut semifinal Liga Europa bisa memotivasi rekan-rekannya.

"Menurut saya, Chelsea bukan tim favorit memenangi Liga Europa. Kami memainkan sepak bola yang bagus saat ini dan bisa lolos ke final," ujar N'Golo Kante.

"Chelsea memiliki segalanya untuk maju ke final. Namun, sekali lagi, kami bukan favorit di Liga Europa. Sangat penting bagi kami memenangi laga semifinal."

"Menurut saya, penting bagi Chelsea berada di semifinal Liga Europa karena bisa menjadi tambahan motivasi. Ini merupakan target kami," N'Golo Kante melanjutkan.

Andai mampu menyingkirkan Eintracht Frankfurt, Chelsea masih harus menghadapi lawan cukup berat. The Blues bakal bersua pemenang antara Arsenal kontra Valencia.

Chelsea Breaking News N'Golo Kante Liga Europa
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan