Chelsea dan AC Milan Ingin Barter Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Desember 2018
Chelsea dan AC Milan Ingin Barter Pemain
Gonzalo Higuain (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan akan melayangkan tawaran kepada AC Milan untuk mendapatkan Gonzalo Higuain. Rencana tersebut telah mendapatkan restu dari sang manajer, Maurizio Sarri.

Gonzalo Higuain sempat dikaitkan dengan Chelsea pada bursa transfer awal musim ini. Namun, saat itu sang pemain menolak dan memilih gabung AC Milan. Pada sebuah wawancara, Higuain mengatakan Rossoneri lebih ingin dirinya bergabung ketimbang Chelsea.

Namun, Milan belum menjadi tempat yang ramah untuk Higuain. Sejauh ini, sang pemain masih berusaha menemukan kembali ketajamannya. Dari 21 penampilan, eks Real Madrid itu hanya mencetak tujuh gol.

Meski gagal tampil impresif, hal itu tidak mengurangi minat Maurizio Sarri untuk mendatangkan Higuain. Maklum, kedua sosok tersebut pernah bekerja sama di Napoli. Sarri adalah satu di antara orang yang berjasa membuat Higuain meraih trofi top skorer Serie A 2015-2016 dengan 36 gol.

Baca juga:

Koper Milik Presiden AC Milan Dicuri

Tantang Tottenham di Semifinal, Chelsea Usung Misi Balas Dendam

Alvaro Morata

"Saya sangat merindukan Higuain. Saya merindukannya karena dia akan terus mencetak gol sampai meninggal. Dia adalah mesin gol," ujar Sarri kepada Corriere dello Sport pada awal musim.

Masalah utamanya adalah, Milan mendatangan Higuain dengan formula transfer peminjaman 18 juta euro dan opsi tebus senilai 16,3 juta pounds. Itu artinya, untuk memermanenkan Higuain, Il Diavolo Rosso membutuhkan dana 36 juta euro. Chelsea akan menjadi pihak ketiga bila transfer tersebut terealisasi.

Untuk mengatasi masalah itu, Chelsea dikabarkan bersedia membeli kesepakatan Higuain dan meneken kontrak sementara hingga akhir musim. Kemudian, The Blues akan memasukkan nama Alvaro Morata untuk menekan harga dengan klausul yang sama.

Saat ini, Alvaro Morata mengalami hal yang serupa dengan Higuain. Penyerang asal Spanyol tersebut belum tampil sesuai harapan.

Bursa transfer AC Milan Chelsea Breaking News Alvaro Morata
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan