Chelsea dan PSG Berebut Achraf Hakimi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 09 Juni 2021
Chelsea dan PSG Berebut Achraf Hakimi
Achraf Hakimi (Twitter)

BolaSkor.com - Krisis finansial membuat Inter Milan terpaksa menjual beberapa bintangnya termasuk Achraf Hakimi. Bek berkebangsaan Maroko tersebut siap diperebutkan dua raksasa, Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG).

Setelah merebut Scudetto, Inter langsung dilanda gejolak. Nerazzurri berpisah dengan sang pelatih, Antonio Conte.

Masalah finansial menjadi alasan utama perpisahan kedua pihak. Namun Conte diyakini bukan satu-satunya orang yang akan pergi dari Giuseppe Meazza.

Baca Juga:

Beri Penjelasan pada Lukaku, Inter Pastikan Hanya Hakimi yang Dikorbankan

Hakimi Semakin Dekat ke PSG, Inter Punya Dua Calon Pengganti

Achraf Hakimi Bicara Tentang Masa Depannya di Inter Milan

Achraf Hakimi

Hakimi disebut segera menyusul langkah Conte. Penjualan mantan pemain Real Madrid itu akan sangat membantu neraca keuangan Inter.

Inter memboyong Hakimi dengan nilai transfer 40 juta euro, musim panas tahun lalu. Harga pemain berusia 22 tahun tersebut tentu kian melonjak.

Sepanjang musim 2020-2021, Hakimi tampil dalam 45 laga di semua kompetisi untuk Inter. Ia total mencetak tujuh gol dan sebelas assist.

Menurut pakar transfer, Gianluca Di Marzio, Chelsea dan PSG sudah menawarkan uang sebesar 60 juta euro demi mendapatkan jasa Hakimi. Namun Inter tampaknya ingin angka yang lebih tinggi.

PSG masih enggan menaikkan tawarannya. Namun masuknya Chelsea dalam perburuan Hakimi harusnya membuat Les Parisiens mulai waspada.

Apalagi Chelsea dikabarkan siap menyertakan salah satu dari Emerson Palmieri atay Andreas Christensen dalam paket penawarannya. Kesepakatan ini tentu lebih menarik untuk dipilih Inter.

Chelsea Paris Saint-Germain Achraf Hakimi Inter Milan Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan