BolaSkor.com - Mantan pemain Chelsea Frank Leboeuf memperingatkan Frank Lampard agar tidak mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona.

Loboeuf mempermasalahkan banderol Coutinho yang dipatok Barcelona. Menurutnya harga 80 juta poudsterling (sekitar Rp1,5 triliun) sangat mahal untuk pemain seperti Coutinho. Leboeuf menilai Coutinho sudah gagal di Barcelona.

Baca Juga:

Jurgen Klopp Ungkap Pengorbanan Coutinho sebelum Tinggalkan Liverpool

Chelsea Terdepan dalam Perburuan Philippe Coutinho

Nasib 15 Pemain U-21 yang Sempat Diprediksi Bersinar sejak Tahun 2010

Meski begitu, Coutinho memiliki performa yang cukup apik di Anfield dan Leboeuf mengakui bahwa Coutinho adalah pemain yang memiliki potetnsi. Hal tersebut menjadikan Coutinho sebagai tulang punggung permainan Liverpool.

"Sejujurnya Chelsea jangan sampai mengontraknya. Menurut saya, Coutinho merupakan pemain yang bagus. Namun, kita berbicara mengenai Chelsea, apakah siap untuk membayar 80 juta poundsterling," kata Loboeuf dikutip dari Talk Sport.

"Bila melihat kualitas Coutinho, tentu saja dia adalah pemain yang bagus dan berbakat, tetapi saya ragu kalau dia dikatakan sebagai pemain yang top," ujar Loboeuf.

"Berbeda bila kita melihat Neymar, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Kylian Mbappe, saya melihat mereka adalah pemain top. Sementara Coutinho memiliki harga pemain top namun kualitas belum," sambungnya.

Penulis: Alexander Matthew