BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, tak mau merekrut pemain untuk Chelsea dengan terburu-buru di bursa transfer musim dingin ini (Januari 2020). Lampard mengaku akan menyeleksi pemain-pemain yang dipantau klub dengan cermat.

Chelsea telah bebas merekrut pemain di bursa transfer musim dingin ini setelah embargo transfer mereka dicabut oleh CAS. Badan Arbitrase Olahraga dunia itu menerima banding Chelsea terkait sanksi dari FIFA mengenai pelanggaran aturan merekrut pemain di bawah umur.

Chelsea termasuk klub yang pasif di bursa transfer musim dingin. Kendati demikian Frank Lampard tetap tenang dan tidak panik meski klub belum mendatangkan satu pun pemain.

Baca Juga:

Chelsea dan Manchester United Saling Sikut Rebutan Edinson Cavani

Teken Kontrak Baru, Produk Akademi Chelsea Dibandingkan dengan David Beckham

Chelsea Diminta Tak Ragu Rekrut Bek Brighton Meskipun Mahal

"Saya pikir saya harus berada di sana karena di sanalah kami berada saat ini. Jika terasa tepat untuk kami, maka kami akan melakukannya," ujar Frank Lampard, sebagaimana dilansir dari Goal.

Transfer musim dingin Chelsea dalam beberapa tahun terakhir tidak berjalan dengan baik, saat merekrut Alexandre Pato dan Gonzalo Higuain. Itu menjadi pembelajaran bagi Lampard hingga ia tidak terburu-buru merekrut pemain hanya karena embargo transfer klub mereka dicabut.

"Para pemain yang Anda sebutkan itu adalah pemain top. Saya pikir ide Januari memanfaatkan waktu untuk membeli pemain, sulit bagi semua orang - untuk pemain yang datang, terutama jika mereka berasal dari liga yang berbeda, untuk klub, dan untuk kenyamanan grup," tambah Lampard.

"Saya pikir itu sebabnya kami harus berpikir dengan sangat hati-hati dan saya sangat peduli dan mempertimbangkan klub dan ke mana kami melaju nanti. Saya tidak ingin membuat reaksi spontan dengan mengatakan 'Inilah rekrutan besar pertama saya' karena kami tak bisa merekrut mereka di musim panas."

"Tidak, saya ingin melakukan hal yang benar untuk klub. Itu sebabnya jika saya melakukannya saya akan mencoba dan mempertimbangkan semua hal. Itu akan selalu berkomunikasi dengan klub. Mudah-mudahan, itu adalah hal terbaik bagi kami. Entah itu lebih dari opsi jangka pendek atau opsi jangka panjang, kita juga harus mempertimbangkannya," pungkas Lampard.

Salah satu area yang ingin diperkuat Chelsea adalah lini depan. Kabarnya Olivier Giroud semakin dekat berlabuh ke Inter Milan dan lini depan tinggal menyisakan Michy Batshuayi. Lampard ingin mengurangi beban kepada Abraham dan kabarnya mengincar Timo Werner, striker RB Leipzig.