Chelsea Perkenalkan Mykhaylo Mudryk pada Laga Kontra Crystal Palace

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 15 Januari 2023
Chelsea Perkenalkan Mykhaylo Mudryk pada Laga Kontra Crystal Palace
Mykhaylo Mudryk (Twitter)

BolaSkor.com - Upaya Chelsea mendatangkan Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk selangkah lagi menjadi kenyataan. The Blues dikabarkan akan memperkenalkan Mykhaylo Mudryk pada saat menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge, Minggu (15/1) pukul 21.00 WIB.

Sebelumnya, Arsenal menjadi tim terdepan dalam perburuan Mykhaylo Mudryk. Meski sempat mendapatkan penolakan, tetapi The Gunners tidak menyerah. Arsenal menaikkan tawaran mencapai 70 juta euro ditambah bonus 25 juta euro.

Mykhaylo Mudryk yang mendengar ketertarikan Arsenal pun menyambutnya dengan tangan terbuka. Ia mendorong transfer agar segera rampung.

Baca Juga:

Arsenal Selangkah Lagi Datangkan Mykhaylo Mudryk

Belum Menyerah, Arsenal Layangkan Tawaran Baru untuk Rekrut Mykhaylo Mudryk

Demi Masa Depan, Mykhaylo Mudryk Disarankan Pilih Chelsea daripada Arsenal

Namun, ketika Arsenal selangkah lagi mendapatkan Mudryk, Chelsea datang sebagai pengganggu. The Blues punya rencana matang untuk menggagalkan rencana Arsenal.

Fabrizio Romano melaporkan, Chelsea fokus mencari kesepakatan dengan Shakhtar. The Blues tahu jika sejatinya tawaran Arsenal belum cukup. Walhasil, Chelsea melayangkan proposal senilai 100 juta euro yang sudah termasuk bonus.

Pada akhirnya, Shakhtar memberikan lampu hijau. Chelsea langsung mengalihkan fokus untuk merayu Mudryk bergabung.

Graham Potter turun langsung untuk meyakinkan Mudryk. Ia mengungkapkan rencana jangka panjang untuk pemain asal Ukraina itu di dalam tim. Walhasil, Mudryk memberikan persetujuan.

Fabrizio melaporkan jika Chelsea akan memperkenalkan Mudryk pada hari ini. Ia akan berada di Stamford Bridge pada pertandingan kontrak Palace.

Masih menurut Fabrizio, Mudryk akan meneken kontrak berdurasi 7 tahun. Selain itu, klausul bonus akan aktif jika Chelsea juara Premier League atau Liga Champions.

Mykhaylo Mudryk Chelsea Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan