Chelsea Sudah Tahu Keputusan Masa Depan Eden Hazard

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 13 Mei 2019
Chelsea Sudah Tahu Keputusan Masa Depan Eden Hazard
Eden Hazard. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Chelsea, Eden Hazard, mengungkapkan sudah memberitahu keinginannya kepada pihak klub. Namun, Hazard segalanya bergantung kepada The Blues.

Masa depan Eden Hazard di Chelsea tengah menjadi tanda tanya. Berita Hazard bakal bergabung ke Real Madrid bergulir kencang dalam beberapa pekan terakhir.

Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid menjadi alasan. Eden Hazard terang-terangan mengakui pengagum berat Zidane sebagai pemain.

Baca Juga:

Hukuman FIFA untuk Chelsea Halangi Langkah Real Madrid Gaet Eden Hazard

Masa Depan Eden Hazard Berada di Tangan Seorang Wanita

Eden Hazard

Kini, Eden Hazard mengaku telah memberitahu keputusan mengenai masa depan ke petinggi Chelsea. Namun, Hazard menilai The Blues baru akan membuat keputusan pasca final Liga Europa.

"Ya, beberapa pekan lalu saya memberitahukan keputusan saya kepada Chelsea. Saya sudah membuat keputusan, namun segalanya bukan selalu tentang saya," ujar Eden Hazard.

"Intinya, saya sudah membuat keputusan mengenai masa depan saya. Itu yang bisa saya katakan. Mungkin segalanya akan lebih jelas setelah final Liga Europa."

"Chelsea masih harus menghadapi Arsenal pada 29 Mei. Kami memiliki laga final untuk dimainkan. Setelah itu, saya akan melihat apa yang terjadi," tambah Eden Hazard.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengisyaratkan Eden Hazard bakal angkat kaki dari Stamford Bridge. Sarri meminta para pendukung The Blues menghormati apa pun keputusan Hazard.

Eden hazard Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan