Chelsea Tolak Permintaan Transfer Callum Hudson-Odoi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 29 Januari 2019
Chelsea Tolak Permintaan Transfer Callum Hudson-Odoi
Callum Hudson-Odoi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Sky Sports mengabarkan Chelsea telah menolak permintaan transfer Callum Hudson-Odoi. The Blues tidak berniat melepas Hudson-Odoi pada bursa transfer musim dingin 2019.

Callum Hudson-Odoi telah menjadi incaran Bayern Munchen sepanjang bursa transfer musim dingin 2019. Die Roten menilai Hudson-Odoi sebagai pengganti tepat untuk Arjen Robben.

Bahkan, Bayern Munchen dikabartkan telah menyiapkan nomor punggung 10 untuk Callum Hudson-Odoi. Pemilik nomor punggung itu saat ini bakal pergi pada akhir musim 2018-2019.

Baca Juga:

Eks Liverpool Sanjung Keputusan Chelsea Boyong Gonzalo Higuain

Tim Garuda Select Indonesia Bakal Melawan Chelsea

Callum Hudson-Odoi

Bayern Munchen telah empat kali melayangkan tawaran untuk Chelsea, terbaru senilai 35 juta euro (Rp 563 miliar). Namun, semua tawaran tersebut mentah.

Padahal, Callum Hudson-Odoi menyatakan keinginan pindah dari Chelsea. Bahkan, pemain berusia 18 tahun tersebut telah meminta untuk dijual oleh The Blues.

Terbaru, Callum Hudson-Odoi menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh Chelsea. Penyerang asal Inggris itu telah membulatkan tekad untuk pindah ke Bayern Munchen.

Chelsea sendiri memproyeksi Callum Hudson-Odoi sebagai rencana jangka panjang. Apalagi Pedro dan Willian sudah mulai memasuki usia kepala tiga.

Tentunya hal itu membuat Chelsea butuh penyegaran di sektor penyerang sayap. Bersama Christian Perisic yang akan tiba pada musim depan, Callum Hudson-Odoi dinilai sebagai masa depan.

Para pemain Chelsea sendiri mencoba membujuk Callum Hudson-Odoi untuk bertahan. Beberapa waktu lalu, tim pelatih The Blues mengaku tengah mencari celah untuk memainkan Hudson-Odoi.

Chelsea Callum Hudson-Odoi Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan