BolaSkor.com - Chelsea akan menjamu Eintracht Frankfurt dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa 2018-2019, di Stadion Stamford Bridge, Kamis (9/5) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. The Blues sulit dibendung ketika menghadapi wakil Jerman di Stamford Bridge.

Chelsea punya modal bagus untuk menghadapi Eintracht Frankfurt. Eden Hazard dan kawan-kawan meraih hasil 1-1 saat bermain pada leg pertama. Selain itu, Chelsea juga sedang dalam suasana positif usai mengamankan satu tiket Liga Champions.

"Saya sangat senang klub dapat mencapai target masuk empat besar. Kami ingin mencapai final Liga Europa karena pantas mendapatkan gelar pada musim ini," papar manajer Chelsea, Maurizio Sarri seperti dilaporkan BBC.

"Ini tidak akan mudah karena kami akan menghadapi tim yang berbahaya seperti yang terjadi pada leg pertama. Mereka sangat dinamis dan agresif serta sering menemukan ruang kosong. Ini adalah pertandingan yang berbahya," sambung manajer asal Italia tersebut.

Baca juga:

Hasil Semifinal Liga Europa: Satu Kaki Arsenal di Final, Chelsea Punya Modal Bagus

Higuain Masih Tumpul, Sarri Coba Bandingkan dengan Suarez Saat di Liverpool

Eintracht Frankfurt Vs Chelsea

"Di semifinal, Anda akan bersua tim kuat dengan pemain hebat. Sangat sulit untuk menjadi favorit di semifinal," jelas Sarri.

Menariknya, berdasarkan statistik, Chelsea tidak pernah keok dari tim Jerman ketika bermain di kandang. Perinciannya, The Blues menorehkan tujuh kemenangan plus dua imbang di berbagai ajang.

Selain itu, pertahanan Chelsea juga sulit ditembus. Klub asal London itu mencatatkan tujuh clean sheet dalam sembilan pertandingan.

Maurizio Sarri diprediksi akan menurunkan formasi 4-3-3 pada pertandingan nanti. Trisula maut di lini depan diperkirakan akan menjadi milik Eden Hazard, Willian dan Olivier Giroud.