Chelsea Vs Leicester City: Kans Eden Hazard Samai Rekor Gianfranco Zola

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 Desember 2018
Chelsea Vs Leicester City: Kans Eden Hazard Samai Rekor Gianfranco Zola
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea akan menjamu Leicester City pada pertandingan pekan ke-18 Premier League 2018-2019, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (22/12). Pertandingan itu akan memberikan kesempatan Eden Hazard untuk menyamai rekor Gianfranco Zola.

Chelsea sedang dalam misi mempertahankan posisi di papan atas klasemen Premier League. Saat ini, Alvaro Morata dan kawan-kawan menduduki peringkat keempat dengan 37 poin. Sementara itu, Leicester City berada pada peringkat ke-12 setelah meraih 22 poin.

Chelsea punya modal bagus menghadapi laga kontra Leicester City. Kepercayaan diri armada The Blues sedang dalam kondisi terbaik setelah lolos ke semifinal Piala Liga Inggris.

Meski demikian, ada beberapa hal yang masih harus dibenahi Chelsea. Contohnya pada lini depan yang tampil angin-anginan. Duo penyerang Chelsea, Morata dan Olivier Giroud gagal menunjukkan ketajamannya di kotak penalti.

Baca juga:

Chelsea dan AC Milan Ingin Barter Pemain

Tantang Tottenham di Semifinal, Chelsea Usung Misi Balas

Eden Hazard

"Saya belum melihat Chelsea seperti penantang gelar. Saya selalu mengatakan saat ini ada dua tim yang berada selangkah di depan kami," jalas Maurizio Sarri seperti dikabarkan BBC.

Mengatasi masalah itu, Sarri dikabarkan akan kembali menurunkan Eden Hazard sebagai penyerang. Tidak hanya piawai membobol gawang lawan, namun pemain tim nasional Belgia tersebut juga menjadi pengumpan yang andal.

Hazard selalu memberikan assist dalam empat pertandingan terakhir Chelsea di Premier League. Satu-satunya pemain The Blues yang memiliki rekor lebih baik adalah Gianfranco Zola dengan selalu mencetak assist dalam lima laga berturut-turut. Pria yang kini menjadi asisten Sarri tersebut mencatatkan pencapaian itu pada 2002.

Chelsea akan bertandang ke markas Watford pada laga Boxing Day Premier League satu hari setelah Natal. Kemudian, para penggawa The Blues akan melawan Crystal Palace empat hari berselang.

Eden hazard Chelsea Breaking News Premier League Leicester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan