BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan tertarik dengan pemain depan Atletico Madrid, Antoine Griezmann. The Red Devils siap membuka pintu negosiasi untuk mendapatkan penyerang asal Prancis itu.

Manchester United masih meninggalkan satu pekerjaan rumah usai bursa transfer musim panas kemarin. Setan Merah gagal mendatangkan striker baru. Padahal, Man United kehilangan Edinson Cavani yang tidak diperpanjang kontraknya.

Oleh karena itu, Manchester United masih punya tugas yang sama yakni mendatangkan striker anyar. Menurut laporan The Athletic, pemain tersebut adalah Antoine Griezmann.

Baca Juga:

Erik ten Hag Beri Kode Manchester United Akan Sibuk pada Jendela Transfer Tengah Musim

Ten Hag Ungkap Peran Penting De Gea di Manchester United

Perlu Digeser, Jadon Sancho Kurang Maksimal Bermain dari Sektor Sayap

Griezmann bukan nama baru untuk Manchester United. Man United pernah mengejar Griezmann pada beberapa jendela transfer yang lalu. Namun, kedua kubu belum bertemu di jalan yang sama.

Rencana menggaet Griezmann juga telah disetujui Erik ten Hag. Sang pelatih menyukai cara bagaimana Griezmann bermain. Apalagi, Griezmann bisa tampil di berbagai posisi.

Manchester United akan memanfaatkan hubungan Atletico dan Barcelona yang buruk. Atletico yang meminjam Griezmann justru membuat Barcelona kesal. Sebab, Los Rojiblancos menggunakan cara memainkan Griezmann di bawah 30 menit demi meminimalkan potensi mengaktifkan klausul wajib tebus.

Barcelona diyakini tidak keberatan melepas Griezmann ke Manchester United. Harga yang dipatok akan berkisar seperti nilai klausul wajib tebus saat ini yaitu 40 juta euro.