Erik ten Hag Beri Kode Manchester United Akan Sibuk pada Jendela Transfer Tengah Musim

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 September 2022
Erik ten Hag Beri Kode Manchester United Akan Sibuk pada Jendela Transfer Tengah Musim
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan kode timnya akan sibuk pada bursa transfer musim dingin 2023. Man United sudah menyusun rencana pada jendela transfer tersebut sejak saat ini.

Erik ten Hag terus membangun Manchester United sesuai dengan keinginannya. Ten Hag meminta beberapa pemain lagi kepada manajemen untuk membuat Man United semakin kuat.

Ten Hag memanfaatkan jeda internasional untuk menyusun strategi pada bursa transfer. Pelatih asal Belanda itu langsung melihat dua jendela transfer ke depan.

Baca Juga:

Skuad Manchester United Kontra Sheriff, Tidak Ada Marcus Rashford

Ten Hag Ungkap Peran Penting De Gea di Manchester United

Perlu Digeser, Jadon Sancho Kurang Maksimal Bermain dari Sektor Sayap

"Ya, saya akan memanfaatkan jeda internasional kali ini dengan sebaik mungkin. Kami akan menggelar banyak sekali rapat. Kami harus mengembangkan struktur klub dan mengevaluasi apa yang sudah dicapai sejauh ini," tegas Ten Hag seperti dilaporkan Manchester Evening News.

Manchester United memang meninggalkan sejumlah pekerjaan yang belum rampung pada bursa transfer musim panas lalu. Satu di antaranya adalah pekerjaan mencari penyerang baru.

Selain itu, Man United dikabarkan juga ingin melepas sejumlah pemainnya. Satu di antara pemain yang ada dalam daftar adalah Aaron Wan-Bissaka.

"Kami juga akan mempersiapkan diri untuk bursa transfer Januari dan musim panas tahun depan. Kami menyusun rencana agar bisa maksimal pada bursa transfer tersebut."

Ten Hag juga ingin mempersiapkan timnya menyambut jadwal padat usai jeda internasional. Man United sudah ditunggu laga-laga sulit, termasuk menghadapi Manchester City.

"Selain itu, kami juga mempersiapkan diri karena usai jeda internasional akan masuk periode di mana tampil dalam tiga hari sekali. Jadi, kami harus mempersiapkan diri untuk hal itu," katanya.

Erik ten Hag Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan