BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Ardi Idrus kini menjadi sorotan. Terutama soal penampilannya di Liga 1 2019.

Pemilik nomor punggung 3 itu melakukan assist bagi gol yang dilesatkan Kevin van Kippersluis saat mengalahkan Kalteng Putra 2-0 di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (1/11) lalu.

Di laga sebelumnya melawan Persija Jakarta, Ardi juga memberikan assist bagi gol Ezechiel N'Douassel hingga menjadikan Persib menang dengan skor 2-0.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan ini merupakan sebuah bukti bahwa penampilan Ardi terus berkembang di setiap pertandingannya. Bahkan ia menyebut umpan-umpan yang diberikan sangat berkelas.

Baca Juga:

Resep Kevin van Kipperslui Moncer bersama Persib

Harapan Pelatih Persib Bandung kepada Ketum PSSI Iwan Bule

"Ardi terus berkembang di dua laga terakhir dengan dua assist dan kemarin melayani Kevin dengan umpan menggunakan sisi luar kaki kanannya, itu sangat berkelas dan kerap ditampilkan pemain-pemain level atas di sepak bola," kata Robert di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (2/11).

Pelatih asal Belanda ini pun mengaku senang dengan penampilan Ardi. Diharapkan terus meningkat agar Persib bisa terus meraih kemenangan di setiap pertandingannya.

"Ardi menunjukkan kemajuan setelah melakukan itu. Senang melihatnya dan Ardi berhasil menunjukkan kualitasnya, assist yang fantastis," tegasnya.

Sejauh ini Ardi baru mengemas dua assist bagi Persib. Urutan pertama assist terbanyak Persib ditempati Febri Hariyadi dengan tiga assist. Jumlah yang sama ditorehkan Ezechiel N'Douassel. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)