Ciro Alves Membawa Perubahan untuk Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 07 Juni 2022
Ciro Alves Membawa Perubahan untuk Persib
Ciro Alves dan David Da Silva. (Media Persib)

BolaSkor.com - Kehadiran Ciro Alves membawa perubahan pada Persib Bandung. Hal itu diutarakan asisten pelatih Budiman.

Menurutnya, Ciro Alves mampu memberikan kontribusi yang positif untuk tim. Terbukti, Persib berhasil memenangkan dua pertandingan uji coba di Batam dengan skor sangat telak.

Masing-masing menang 10-0 atas Renggli Batam Selection, dan kandaskan tim peringkat tiga kasta tertinggi Singapura, Tanjong Pagar FC dengan skor 6-1.

"Ya, sangat signifikan dengan kehadiran Ciro. Semua pemain terutama pemain lokal jadi percaya diri. Ciro memberikan kontribusi signifikan bagi tim," ujar Budiman, Selasa (7/6).

Baca Juga:

Persib Mulai Fokus ke Piala Presiden 2022

Kesiapan Kiper Baru Persib Hadapi Grup Neraka Piala Presiden 2022

Budiman akui di babak pertama melawan Tanjong Pagar FC, Ciro Alves masih terlihat kesulitan. Namun di babak kedua, penyerang yang sebelumnya membela Persikabo 1973 ini tampil beringas dan berhasil menyumbang satu gol.

"Itu hal wajar karena selama TC di Batam, lebih banyak ke daya tahan. Mungkin anak-anak dalam keadaan lelah ototnya, belum siap dipertandingan. Tapi ini sesuai dengan harapan coach Robert (Rene Alberts), apalagi babak kedua lebih bagus dan chemistry mulai dapat," bebernya.

"Ciro dan David (da Silva) juga mulai menikmati pertandingan dan enjoy. Chemistry depan, tengah, belakang udah dapet. Terbukti di babak kedua lebih baik dan mencetak lebih banyak gol," tambahnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ciro Alves Silva Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan