Clean Sheet Lawan Persela, Kapten Persib Puji Peran Victor Igbonefo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 02 Maret 2020
Clean Sheet Lawan Persela, Kapten Persib Puji Peran Victor Igbonefo
Supardi Nasir. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, ucapkan rasa syukur dengan kemenangan yang ditorehkan atas Persela Lamongan. Maung Bandung menang 3-0 di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3).

Menurutnya, kemenangan ini atas kerja sama tim, baik itu pemain maupun jajaran pelatih. Sehingga target untuk meraih poin sempurna di laga perdana Liga 1 2020 bisa tercapai.

"Ini hasil yang patut kita syukuri berkat kerjasama dan kemenangan kita bersama. Mudah-mudahan tim ini kedepannya lebih baik," harap Supardi usai pertandingan.

Tak hanya menang, Supardi pun bersyukur karena bisa menjaga gawang yang dijaga Teja Paku Alam tak mengalami kebobolan alias cleansheet. Sehingga Persib meraih poin dengan sempurna.

Baca Juga:

Robert Alberts Beberkan Formasi Persib Bandung saat Kalahkan Persela Lamongan

Sukses Bantai Persela, Robert Alberts Bicara Kualitas Pemain Persib dan Dukungan Bobotoh

Pemilik nomor punggung 22 ini akui keberhasilan lini belakangnya ini karena Persib kini diperkuat Victor Igbonefo. Menurutnya, kehadiran pemain naturalisasi asal Nigeria ini membuat lini bertahan Persib semakin lebih kokoh dibandingkan musim lalu.

"Victor pemain yang punya segudang pengalaman. Mau diajak kerjasama. Tapi keberhasilan bertahan kita berkat keberhasilan pemain lainnya. Tidak hanya empat pemain bertahan, tapi semua. Ketika harus bertahan semua, ketika menyerang semua,"

"Kita tidak bisa bicara cuma kerja keras pemain belakang. Semua kerja keras. Semua bertahan dari striker, gelandang semua," jelasnya.

Supardi berharap hasil ini bisa dipertahankan di laga-laga selanjutnya. Sehingga target Persib untuk menjadi juara di Liga 1 2020 bisa tercapai.

"Tapi jangan berpuas diri karena ini baru pertandingan pertama dan tentunya ada pertandingan selanjutnya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persela lamongan Supardi Nasir Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan