Cleberson Sasar Trofi bersama Madura United dalam Debutnya di Luar Brasil

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 04 Juni 2022
Cleberson Sasar Trofi bersama Madura United dalam Debutnya di Luar Brasil
Rekrutan anyar Madura United, Cleberson Martins de Souza. (Madura United)

BolaSkor.com - Rekrutan anyar Madura United, Cleberson Martins de Souza, tak mau setengah hati bermain di luar Brasil. Ia bertekad menghadirkan kejayaan bagi klub barunya itu dalam musim debutnya di luar Negeri Samba.

Pemain yang memulai karier profesionalnya di Atletico Paranense pada 2012 lalu itu memang tak pernah bermain di negara lain. Ia hanya berkutat di klub-klub Brasil baik di kasta pertama maupun kedua.

Sebelum hengkang ke Madura United, pria yang akrab disapa Cleberson itu tercatat sebagai pemain klub Serie B Brasil, Ituano. Sayangnya, ia hanya mencatatkan satu penampilan selama enam menit pada Mei lalu.

Baca Juga:

Carlos Fortes Hadirkan Kekalahan untuk Arema FC, Eduardo Almeida Santai

Calon Pemain Asing Persija Dijadwalkan Gabung Pekan Depan

"Saya datang ke Madura, saya lihat ini kesempatan yang bagus. Dan memang mimpi saya bisa keluar dari Brasil dan bermain di sepak bola Asia. Jadi saya ingin berpretasi dan bisa jadi juara bersama Madura. Saya termotivasi untuk bisa mencapai tujuan saya di sini," tegasnya.

Saat datang pertama kali ke Indonesia, ia pun mengaku takjub dengan suasana yang ia lihat. Dirinya kaget ada negara lain yang begitu mencintai sepak bola seperti Brasil.

"Saat datang ke Indonesia, saya kaget dengan Indonesia yang besar dan bagus. Saya jauh dari Brasil ke Indonesia. Saya lihat ini negara yang bagus dan kuat, Saya diterima dengan baik di sini. Kalau saya dapat kesempatan, saya komunikasi ke keluarga untuk datang ke Madura," jelasnya.

Dengan fanatisme yang begitu besar, ia pun berharap bisa segera turun ke lapangan bersama Madura United. Cleberson berjanji bakal memberikan 100% kemampuannya bagi klub berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut.

"Suporter bisa tunggu aksi saya. Saya sangat profesional dan sangat termotivasi untuk berprestasi di sini. Saya mau kasih yang terbaik untuk Madura dan saya punya semangat untuk bantu tim berprestasi di sepakbola Indonesia," tandasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Cleberson Martins de Souza Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan