Conte: Lukaku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 25 Oktober 2020
Conte: Lukaku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang
Romelu Lukaku (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menilai Romelu Lukaku menunjukkan perkembangan ke arah yang positif. Sang striker terus tampil membaik di berbagai lini.

Romelu Lukaku mencetak gol pembuka Inter Milan ketika membekuk Genoa 2-0. Gol tersebut membuat Lukaku menjadi pemain asing dengan torehan gol terbanyak tanpa penalti sejak awal musim lalu di Serie A.

Conte mengaku percaya dengan kualitas Lukaku sejak dulu. Menurut Conte, Lukaku hanya membutuhkan kerja keras dan latihan yang tepat untuk memperuncing insting mencetak gol.

Baca Juga:

5 Pertandingan Seru Derby della Madonnina di Serie A

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Inter Milan Bangkit, Liverpool Menang Susah Payah

Inter Milan Dikritik Mudah Kebobolan, Conte Ambil Contoh Liverpool

Romelu Lukaku

"Romelu Lukaku adalah pemain yang berbeda dari musim lalu. Saya selalu mengatakan di masa lalu jika dia adalah berlian kasar yang ingin saya poles," Ungkap Conte usai pertandingan seperti dilaporkan Football Italia.

"Dia sedang bekerja dan Anda bisa melihat cara dia menerima bola, cara dia bergerak, dan semuanya telah meningkat," timpal sang pelatih.

Sementara itu, terkait penilaian penampilan Inter, Conte mengaku puas. Terlebih, Nerazzurri mencatatkan clean sheet.

"Kami mengendalikan pertandingan sejak awal. Terkadang, Anda bisa melakukan tekanan sejak awal, tetapi pada lain kesempatan membutuhkan waktu," kata Conte.

"Melawan Borussia Monchengladbach, statistik menunjukkan kami hanya membiarkan lawan dua kali melepaskan tembakan ke gawang. Kami tidak membiarkan lawan memiliki tembakan tepat sasaran hari ini dan berhasil menjaga clean sheet."

"Ketika kebobolan tiga gol dari tiga peluang, berarti tim punya keseimbangan. Hanya ada beberapa kesalahan," tegas Conte.

Berikutnya, Inter Milan akan bertamu ke markas Shakhtar Donetsk pada pertandingan babak grup Liga Champions, Rabu (28/10). Empat hari berselang, Inter menjamu Parma.

Romelu lukaku Inter Milan Breaking News Antonio Conte Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan