COO Bhayangkara FC Dukung Penundaan Liga 1 2020 sampai Februari 2021

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 03 November 2020
COO Bhayangkara FC Dukung Penundaan Liga 1 2020 sampai Februari 2021
COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji, mengaku timnya selalu mendukung apa pun keputusan yang dilakukan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait dengan Liga 1 2020.

PSSI dan PT LIB telah membuat keputusan untuk menunda Liga 1 2020 dan Liga 2 2020 sampai Februari 2021 mendatang. Ini dilakukan setalah tidak mendapat izin keramaian dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk menggelar pertandingan pada bulan November.

Sumardji mengatakan, senang dengan keputusan dari PSSI dan PT LIB. Sehingga Bhayangkara FC bisa melakukan persiapan lagi sampai Februari 2021.

Baca Juga:

Liga 1 Kembali Ditunda, Dua Bintang Bhayangkara FC dan Persik Cari Penghasilan dengan Cara Berbeda

Surat Menyentuh Marc Klok untuk The Jakmania dan Seluruh Pencinta Sepak Bola di Indonesia

"Ya kalau kita dari Bhayangakara FC sama seperti sebelumnya ikut saja dengan keputusan yang sudah dibuat oleh PSSI. Karena prinsipnya Bhayangkara FC kan selalu mendukung keputusan dari PSSI itu sendiri," kata Sumardji ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (3/11).

"Sekarang kami juga lebih lega, karena sudah ada kepastian dari PSSI. Kalau hasil pertemuan sebelumnya kan PSSI menggantungkan tim. Sekarang dengan keputusan berjalan di Februari kami lebih bisa mempersiapkan tim yang ada sampai liga kembali dimulai," tambahnya.

Bhayangkara FC saat ini meliburkan para pemain. Namun, para pemain tetap menjalankan program latihan mandiri yang telah dibuat oleh tim pelatih.

Bhayangkara FC Liga 1 AKBP Sumardji Breaking News
Posts

4.871

Bagikan