COO Bhayangkara FC Pastikan Hoaks Adam Alis Akan Merapat ke Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 06 Juli 2021
COO Bhayangkara FC Pastikan Hoaks Adam Alis Akan Merapat ke Persija
Adam Alis. (PSSI)

BolaSkor.comPersija Jakarta sudah kehilangan banyak pemain sebelum Liga 1 2021/2022 dimulai. Terhitung sudah ada 12 pemain yang meninggalkan Macan Kemayoran, di mana terakhir adalah Marc Klok yang bergabung dengan Persib Bandung.

Sejauh ini belum ada nama baru yang masuk ke Persija. Beberapa pemain dikait-kaitkan, salah satunya adalah gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis.

Adam Alis memang dirasa sosok yang tepat untuk mengisi kekosongan lini tengah Persija yang ditinggalkan tiga pemain, mulai dari Sandi Darman Sute, Evan Dimas Darmono, dan Klok. Adam Alis juga diyakini akan cepat beradaptasi dengan tim Ibu Kota.

Baca Juga:

Rohit Chand Tak Kesulitan Beradaptasi dengan Angelo Alessio

Klok Pindah ke Persib, Ketum Jakmania: Tak Ada yang Istimewa

Pemain berusia 27 tahun itu pernah membela Persija pada tahun 2015. Meski hanya semusim, Adam Alis sempat menjadi idola The Jakmania terlebih putra asli Jakarta.

Kabar kepindahan Adam Alis ini dibantah oleh manajemen Bhayangkara FC. Menurut mereka, Adam Alis masih memiliki kontrak bersama Bhayangkara FC. Pemain tersebut pun akan tetap berseragam Bhayangkara FC di Liga 1 2021/2022.

“Berita kepindahan Adam Alis itu hoaks. Dia masih memiliki kontrak dengan kami di Bhayangkara FC,” kata COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (6/7).

“Jujur saya kaget mendengar kabar ini, Adam kan masih punya kontrak dengan kita. Masa iya dia main pindah saja. Itu hanya gosip saja,” tambah pria yang pernah menjadi manajer Timnas Indonesia U-22 tersebut.

Seperti diketahui, Liga 1 seharusnya digelar pada 9 Juli, dengan pertandingan Persija Jakarta melawan PSS Sleman menjadi laga pembukanya. Namun hal tersebut terpaksa ditunda karena lonjakan kasus COVID-19 yang ada di Indonesia.

Adam Alis Bhayangkara FC Persija jakarta AKBP Sumardji Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan