Corporate Branding, Senjata PBSI Raih Keuntungan dari Sponsorship

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 07 November 2020
Corporate Branding, Senjata PBSI Raih Keuntungan dari Sponsorship
PBSI. (PBSI)

BolaSkor.com - Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna, menyebutkan senjata andalan untuk meraih keuntungan finansial. Agung mengatakan bakal memanfaatkan corporate branding.

Agung terpilih sebagai ketum PBSI menggantikan Wiranto secara aklamasi pada Jumat (6/11). Baru terpilih, sejumlah gebrakan mulai dia lakukan.

Termasuk di antaranya adalah untuk meraih keuntungan finansial. Apalagi, bulu tangkis merupakan olahraga populer di Indonesia karena prestasi.

Baca Juga:

Demi Pembinaan, PBSI Bakal Optimalkan Pengprov

Terpilih sebagai Ketum PBSI, Agung Firman Sampurna Punya Cara Jitu Berprestasi di 2021

Oleh sebab itu, PBSI era Agung akan menggandeng perusahaan besar untuk menjadi mitra. Sang ketum mengatakan pihaknya membuka peluang seluas-luasnya.

"Kami membuka seluas-luasnya yang ingin bermitra dengan PBSI, itu tidak sulit. Program corporate branding ini tidak terlalu sulit, banyak yang menawari," kata Agung.

"Di tiap perusahaan besar punya program pemasaran. Nah biasanya menggunakan olahraga yang punya daya tarik besar. Di Indonesia, bulu tangkis termasuk di antaranya."

"Jadi mereka akan sponsor di baju, di backdrop, dan sebagainya. Itu yang disebut sebagai corporate branding. Semua mudah kalau ada kepercayaan. Ketum PBSI dan Sekjen tak boleh terlibat," lanjutnya.

Pbsi Breaking News Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan