Courtois Emoh Dijadikan Alat Real Madrid Datangkan De Gea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 19 Maret 2019
Courtois Emoh Dijadikan Alat Real Madrid Datangkan De Gea
Thibaut Courtois (Zimbio)

BolaSkor.com - Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, dikabarkan enggan menjadi alat tukar El Real untuk mendatangkan kiper Manchester United, David De Gea. Courtois merasa masih bisa menunjukkan kemampuan lebih baik.

Zinedine Zidane ditunjuk untuk menggantikan Santiago Solari di Real Madrid. Pelatih asal Prancis tersebut membawa strategi baru untuk El Real.

Pada laga pertama, Zidane menujuk Keylor Navas sebagai kiper Real Madrid. Padahal, sebelumnya posisi tersebut menajadi milik Thibaut Courtois.

Menurut kabar yang beredar, Zinedine Zidane memerintahkan Real Madrid untuk mendatangkan David De Gea. Namun, hal itu bukan perkara mudah karena De Gea adalah pemain yang tak tergantikan di Manchester United.

Untuk mengatasi hal itu, Real Madrid dikabarkan berusaha memasukkan nama Thibaut Courtois untuk meyakinkan Man United. Namun, rencana tersebut terancam gagal.

Baca juga:

Punya Bekal 300 Juta Pounds, Zidane Berjanji Real Madrid Aktif di Bursa Transfer

Tak Percaya Courtois, Zidane Minta Real Madrid Datangkan De Gea

David De Gea

Kabar yang berembus mengatakan, Courtois tak ingin menjadi bagian transfer De Gea ke Madrid. Kiper tim nasional Belgia itu lebih memilih Paris Saint-Germain seandainya hengkang dari Santiago Bernabeu.

"Saya merasa semua orang menyalahkan Courtois. Sebagai seorang ayah saya tidak bisa mengabaikan hal itu," papar ayah Courtois, Thierry Courtois, seperti dikabarkan Metro.

"Kiper selalu menjadi target utama. Itu adalah bagian dari pekerjaan. Untuk menjadi benar atau salah, saya membiarkan Anda menilai itu."

"Akan tetapi, setelah pertandingan melawan Ajax Amsterdam dia menjadi sasaran karena gol keempat setelah bermain dengan baik. Kesalahan tunggal ini telah menggerus proporsi sangat besar," timpal sang ayah.

Sebelum membela Real Madrid, Thibaut Courtois tampil 150 pertandingan bersama Chelsea. Courtois membawa The Blues meraih dua gelar Premier League.

Thibaut courtois Manchester United Real Madrid David De Gea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan