Cristiano Ronaldo Akhirnya Buka Suara, Ungkap Harapan untuk Erik ten Hag

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 14 Mei 2022
Cristiano Ronaldo Akhirnya Buka Suara, Ungkap Harapan untuk Erik ten Hag
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, akhirnya buka suara soal kedatangan Erik ten Hag sebagai manajer anyar. Ronaldo mendoakan Ten Hag akan mengembalikan kejayaan Manchester United.

Erik ten Hag mendapatkan tugas membawa Manchester United kembali ke jalur juara. Ia mengisi posisi Ralf Rangnick yang akan bergeser menjadi konsultan klub. Juru taktik asal Belanda itu juga membawa sejumlah asistennya di Ajax Amsterdam ke Old Trafford.

Namun, kedatangan Ten Hag diprakirakan akan mengganggu masa depan Ronaldo. Sebab, Ten Hag dikabarkan tidak melihat Ronaldo akan cocok dengan taktiknya. Bahkan, berkembang isu Ronaldo mulai mencari pelabuhan berikutnya.

Baca Juga:

Menilik Kehebohan Rumor Frenkie de Jong ke Manchester United

Kemiripan Cristiano Ronaldo dan Juventus, Sama-Sama Tanpa Gelar

Momen Ketika Erik ten Hag Putuskan Latih Manchester United

Kini, setelah lama bungkam, akhirnya Ronaldo angkat bicara. Striker asal Portugal itu menegaskan bersemangat menyambut Ten Hag.

"Kami semua senang dan bersemangat dengan Teh Hag menjadi manajer baru. Tak hanya sebagai pemain, tetapi juga penggemar," kata Ronaldo.

"Kami harus percaya pada tahun depan akan memenangi gelar di sini, di Manchester United, bersama Ten Hag," sambung mantan pemain Sporting itu.

"Saya tahu jika Ten Hag telah melakukan pekerjaan yang fantastis di Ajax. Dua juga merupakan pelatih berpengalaman. Namun, kami harus memberikan waktu untuknya di sini."

Ronaldo siap berkorban dengan Erik ten Hag. Menurutnya, itu adalah jalan membawa kembali Manchester United ke podium tertinggi.

"Segalanya harus berubah sesuai keinginannya. Jika dia melakukannya dengan baik, Manchester United akan sukses. Jadi, tentu saya berharap dia baik-baik saja," jelas CR7.

Selain masalah pelatih, masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United menjadi abu-abu karena absen di Liga Champions. Kabarnya, Ronaldo pengin menuju ke klub yang tampil di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan