Cristiano Ronaldo Berpeluang Balik ke Premier League Musim Depan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 03 Januari 2023
Cristiano Ronaldo Berpeluang Balik ke Premier League Musim Depan
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Petualangan Cristiano Ronaldo di Eropa belum benar-benar berakhir. CR7 dikabarkan punya peluang untuk kembali ke Premier League musim depan.

Seperti diketahui, Ronaldo memilih berkarier di Arab Saudi usai berpisah dengan Manchester United. Ia dikontrak Al-Nassr selama 2,5 tahun dengan gaji mencapai 200 juta euro per tahun.

Acara perkenalan Ronaldo akan dilakukan Al-Nassr pada Selasa (3/1) ini. Sementara dua hari berselang menjadi kesempatan sang megabintang melakoni debut.

Baca Juga:

Gabung Al-Nassr, Cristiano Ronaldo Jadi Atlet dengan Bayaran Termahal di Dunia

Menanti Debut Cristiano Ronaldo di Al-Nassr

Luka Modric Enggan Susul Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi

Namun sebuah kabar mengejutkan dilaporkan Marca. Media ternama Spanyol itu membongkar satu klausul kontrak yang membuat Ronaldo punya peluang kembali ke Eropa.

Klausul yang dimaksud adalah Ronaldo bisa bergabung dengan Newcastle United dengan status pinjaman pada musim panas mendatang. Syaratnya, The Magpies lolos ke Liga Champions.

Klausul ini menjadi masuk akal karena Newcastle sekarang dimiliki oleh pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman. Salah satu ambisinya adalah membawa para pemain terbaik dunia ke St. James Park.

Di sisi lain, Ronaldo juga masih berhasrat untuk tampil di Liga Champions. Ia sudah mencari klub baru yang tampil di kompetisi antarklub terelite Eropa tersebut sejak musim panas lalu meski akhirnya gagal.

Bukan tidak mungkin Ronaldo sendiri yang meminta adanya klausul tersebut. Ini menjadi bukti ambisinya untuk bersaing di level tertinggi masih sangat besar.

Peluang Newcastle untuk tampil di Liga Champions musim depan cukup besar. Saat ini tim asuhan Eddie Howe masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League 2022-2023.

Cristiano Ronaldo Premier League Newcastle United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan