Menanti Debut Cristiano Ronaldo di Al-Nassr

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 02 Januari 2023
Menanti Debut Cristiano Ronaldo di Al-Nassr
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo telah resmi bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr. Lantas kapan CR7 melakoni debutnya?

Al-Nassr memperkenalkan Ronaldo sebagai rekrutan anyar pada 30 Desember lalu. Megabintang Portugal itu dikontrak selama 2,5 tahun dengan upah sebesar 200 juta euro per tahun.

Upah tersebut membuat Ronaldo memecahkan rekor sebagai pesepak bola bergaji tertinggi sepanjang sejarah. Padahal usianya sudah tidak muda lagi.

Baca Juga:

Gabung Al-Nassr, Cristiano Ronaldo Jadi Atlet dengan Bayaran Termahal di Dunia

Kelakar Pelatih Al-Nassr, Inginkan Messi yang Datang Justru Ronaldo

Potensi Berlanjutnya Rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Kedatangan Ronaldo diyakini membuat Liga Arab Saudi akan jauh lebih populer. Apalagi Al-Nassr merupakan klub besar dan tersukses dengan koleksi sembilan trofi liga.

Suporter Al-Nassr tentunya sudah tidak sabar menyaksikan Ronaldo berlaga dengan seragam tim pujaannya. Mereka sudah meneriakkan nama sang pemain saat mendukung timnya ketika bertandang ke markas Al-Khaleej pada malam tahun baru.

Setelah memasuki tahun 2023, laga terdekat Al-Nassr akan berlangsung 5 Januari mendatang. Tim asuhan Rudi Garcia itu dijadwalkan menjamu Al-Ta'ee dalam lanjutan Arab Saudi Pro League.

Cristiano Ronaldo belum mengikuti sesi latihan Al-Nassr

Ini tentu menjadi momen yang ideal untuk menjadi laga debut Ronaldo. Suporter Al-Nassr pasti berbondong-bondong memenuhi King Saud University Stadium yang berkapasitas 25 ribu tempat duduk.

Meski begitu, debut Ronaldo dalam pertandingan ini menjadi tanda tanya besar. Itu karena mantan pemain Manchester United itu belum terlihat mengikuti sesi latihan Al-Nassr.

Andai absen pada laga kontra Al-Ta'ee, suporter Al-nassr harus menunggu lebih lama untuk melihat momen debut Ronaldo. Jadwal terdekat selanjutnya adalah 15 Januari mendatang saat melakoni laga tandang kontra Al-Shabab.

Sementara laga kandang terdekat Al-Nassr usai menjamu Al-Ta'ee baru digelar 21 Januari. Tim berjuluk Al-Aalami dijadwalkan menjamu Ettifaq.

Meski sudah tidak berkarier di Eropa, momen debut Ronaldo bersama Al-Nassr masih akan menjadi sorotan dunia. Tak heran jika banyak pihak sudah tidak sabar menunggunya.

Cristiano Ronaldo Al-Nassr Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan