Cristiano Ronaldo di Ambang Rekor Liga Champions

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 06 November 2019
Cristiano Ronaldo di Ambang Rekor Liga Champions
Cristiano Ronaldo. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, berada di ambang rekor Liga Champions baru. Ronaldo bisa menjadi pemain yang mencetak gol ke lawan paling banyak pada ajang tersebut.

Juventus bakal menyambangi markas Lokomotiv Moscow di RZD Arena pada Rabu (6/11). Pertandingan tersebut merupakan Matchday 4 Liga Champions 2019-2020.

Sebelumnya, kedua kesebelasan saling berhadapan di Allianz Stadium pada Matchday 3 Liga Champions 2019-2020. Saat itu Juventus menang 2-1 berkat gol Paulo Dybala.

Saat itu, Juventus tampil dengan skuat terbaiknya, termasuk Cristiano Ronaldo. Sayangnya Ronaldo tidak mencetak gol pada pertandingan sebelumnya.

Baca Juga:

Bocoran Media Italia Sebut Cristiano Ronaldo akan Menangi Ballon d'Or 2019

Mafia Sepak Bola Ada di Balik Kegagalan Ronaldo Raih Ballon d'Or Tahun Lalu

Cristiano Ronaldo

Andai mencetak gol pada laga nanti, Cristiano Ronaldo bakal mencetak gol. Saat ini, Ronaldo mencetak gol ke gawang 33 kesebelasan berbeda di Liga Champions.

Jumlah tersebut sama dengan rival abadinya, Lionel Messi, dan legenda Real Madrid, Raul Gonzalez. Andai mencetak gol, Cristiano Ronaldo bakal melewati catatan tersebut.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga bisa menambah torehan golnya di Liga Champions. Kapten timnas Portugal tersebut merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa ajang tersebut.

Cristiano Ronaldo sudah mengoleksi 127 gol di Liga Champions. Jumlah tersebut unggul 14 gol dari Lionel Messi yang berada di tepat di belakangnya.

Cristiano Ronaldo Breaking News Juventus Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan