Cristiano Ronaldo Emoh Kembali, Misi Pencarian Striker Anyar Real Madrid Tidak Berhenti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 April 2019
Cristiano Ronaldo Emoh Kembali, Misi Pencarian Striker Anyar Real Madrid Tidak Berhenti
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menegaskan tidak akan meninggalkan Bianconeri pada bursa transfer musim panas 2019. Ronaldo merasa senang bisa meraih titel Serie A bersama Juventus. Pernyataan tersebut menjadi kabar buruk untuk Real Madrid.

Belakangan ini, Cristiano Ronaldo digosipkan tak kerasan membela Juventus. Kabarnya, pemain tim nasional Portugal tersebut kecewa berat lantaran Juventus gagal memenangi Liga Champions 2018-2019. Padahal, pada awal musim CR7 didatangkan untuk meraih titel tersebut.

Sejumlah media di Spanyol mengabarkan Cristiano Ronaldo berpeluang kembali ke Real Madrid. Meski hengkang dengan cara yang tidak baik, namun kembalinya Zinedine Zidane ke kursi pelatih bisa mengubah pendirian Ronaldo.

Kabar tersebut memang bisa dimaklumi. Ketika Zidane memegang kendali, Ronaldo berada dalam performa terbaik. Kedua figur itu menjadi kunci di balik kesuksesan El REAL meraih tiga gelar Liga Champions berturut-turut.

Akan tetapi, isu itu langsung dibantah Ronaldo usai mengantarkan Juventus menjadi kampiun Serie A 2018-2019. Dengan Tegas Ronaldo mengucapkan janji setia. "1.000 persen (bertahan di Juventus)," ungkap Ronaldo.

Baca juga:

Deretan Pemain Incaran Real Madrid Terbongkar, Zidane Pilih Tutup Mulut

Menyesal Gabung Juventus, Cristiano Ronaldo Berpeluang Kembali ke Real Madrid

Cristiano Ronaldo semringah bisa menjadi bagian Juventus memenangi titel Serie A kedelapan. Gelar itu turut melengkapi catatan manis sang pemain di Inggris dan Spanyol.

"Saya sangat senang karena sudah meraib gelar di Inggris dan Spanyol. Saat ini, saya juga meraih gelar Serie A," ulas Cristiano Ronaldo.

"Itu sangat berarti untuk saya karena menjadi bukti kami bermain sebagai sebuah tim. Ini merupakan tahun yang luar biasa karena bisa merengkug Piala Super Italia dan Serie A. Kami akan mencoba lagi di Liga Champions musim depan," kata eks Manchester United tersebut.

Tak pelak, Real Madrid terus bergerak untuk mencari ujung tombak anyar. Media-media di Spanyol mewartakan Los Merengues sudah membidik Mauro Icardi dan Luka Jovic. Adapun, Eden Hazard berada dalam daftar teratas pada sisi sayap.

Cristiano Ronaldo Juventus Real Madrid LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan