BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, menjadi mimpi buruk tim-tim Serie A yang bertindak sebagai tuan rumah. Sebab, pemain 34 tahun itu selalu mendulang gol dalam sembilan laga beruntun.

Juventus menggelontorkan dana hingga 105 juta euro ketika memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Kabarnya CR7 mendapatkan gaji senilai 30 juta euro per musim selama empat tahun.

Rupanya, keputusan Juventus merekrut Cristiano Ronaldo tidak keliru. Mantan penyerang Manchester United itu mampu menjadi andalan La Vecchia Signora di lini depan.

Berdasarkan catatan Opta Paolo, Cristiano Ronaldo adalah satu-satunya pemain yang bisa mendulang gol pada sembilan pertandingan tandang berturut-turut di Serie A. Catatan itu kian spesial karena tercipta di musim debut sang megabintang.

Baca Juga:

Catatan Impresif Rekrutan Anyar Juventus, Merih Demiral

PSG Mundur dari Lomba Merekrut Matthijs De Ligt, Juventus Semakin Terdepan

Cristiano Ronaldo Perintahkan Juventus Rekrut Romelu Lukaku

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo mengawalinya dengan mengemas satu gol di markas Frosinone. Torehan terhenti saat Ronaldo gagal mencatatkan namanya di papan skor ketika bertandang ke Bologna. Total, Ronaldo mengoleksi 10 gol dari sembilan laga itu.

Meski demikian, Cristiano Ronaldo masih punya tugas berat yakni membawa Juventus juara Liga Champions. Pada musim lalu, langkah La Vecchia Signora terhenti di tangan Ajax Amsterdam.

Kini, Juventus telah memperbaiki komposisi skuat. Di bawah pimpinan Maurizio Sarri, Bianconeri telah memboyong sejumlah pemain anyar seperti Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, dan Luca Pellegrini.

Tidak berhenti sampai di situ, Juventus juga dikabarkan masih mengincar Paul Pogba, Mauro Icardi, dan Matthijs de Ligt. Sementara itu, Sami Khedira dikabarkan masuk dalam daftar jual.