BolaSkor.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memanaskan isu transfer Cristiano Ronaldo. Solskjaer tak memungkiri bahwa ia menginginkan pemain berusia 36 tahun ada di dalam timnya.

Solskjaer mendapatkan pertanyaan pada sesi tanya jawab situs resmi MU mengenai pemain yang pernah bermain dengannya, lalu ingin direkrut untuk timnya saat ini. Pria asal Norwegia itu menyebutkan dua nama.

"Ada beberapa pemain yang pernah bermain dengan saya yang ingin saya miliki di tim saya, tentu saja. Saya akan menyukai pemain Roy Keane, saya tidak yakin apakah saya bisa menanganinya!"

"Saya akan merekrutnya setiap hari dalam seminggu, Roy sangat berpengaruh tetapi sekali lagi, saya bermain dengan Cristiano dan dia menjadi pemain terbaik di dunia bersama (Lionel) Messi selama 10 sampai 15 tahun terakhir, jadi Cristiano. Anda pasti akan membawanya ke tim Anda."

Baca Juga:

5 Alasan Real Madrid Harus Menolak Ide Pulangkan Cristiano Ronaldo

Bukan Gagal di Liga Champions, Juventus Punya Alasan Lain Depak Ronaldo

MU Disarankan Jual Martial, Beli Penyerang Baru

Ole Gunnar Solskjaer dan Cristiano Ronaldo

Roy Keane ustahil, Cristiano Ronaldo Punya Peluang

Tentu saja merekrut Roy Keane mustahil dilakukan MU saat ini. Mantan kapten Setan Merah sudah pensiun bermain pada 2006 setelah membela klub dari 1993 hingga 2005.

Semasa masih aktif bermain Roy Keane terkenal sebagai sosok hardman atau pemain yang tangguh. Keane tak segan mengintimidasi lawan dengan kengototannya bermain sepak bola. Karakter itu menular kepada rekan setimnya.

Hal itu jadi kekurangan dalam skuad United saat ini dan mustahil bagi mereka merekrut Keane yang kini jadi pandit sepak bola. Akan tapi hal tersebut tak berlaku untuk Cristiano Ronaldo.

Legenda MU pernah menikmati masa kejayaan di bawah arahan Sir Alex Ferguson dari medio 2003-2009. Kini berusia 36 tahun Ronaldo membela Juventus dan belakangan ramai diisukan hengkang.

Bukan tanpa sebab rumor itu muncul, sebab Ronaldo banyak dikritik di Italia dan dituding sebagai biang tersingkirnya Juventus dari Liga Champions kala melawan Porto. Itu disinyalir memicu keinginannya hengkang.

Man United bersama dengan Real Madrid dan klub-klub MLS berpeluang merekrut Ronaldo yang sudah memenangi lima titel Liga Champions, Piala Eropa, dan lima Ballon d'Or.