Cristiano Ronaldo Membelot ke Arsenal, Kenapa Tidak?

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 April 2022
Cristiano Ronaldo Membelot ke Arsenal, Kenapa Tidak?
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Gosip seputar masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United masih menjadi buah bibir di Inggris. Kini, kabar terbaru yang berembus mengatakan Ronaldo berpeluang membelot ke Arsenal.

Cristiano Ronaldo menjadi satu di antara sedikit pemain Manchester United yang bersinar pada musim ini. Meskipun The Red Devils angin-anginan, tetapi Ronaldo tampil konsisten dengan mengemas 22 gol di semua ajang.

Penampilan impresif itu membuat suporter Arsenal, Piers Morgan, memberikan saran untuk mendatangkan Ronaldo. Terlebih, Ronaldo dikabarkan tidak dihormati di Manchester United.

Baca Juga:

Manchester United Ngebet Boyong Frenkie de Jong, Barcelona Pasang Banderol Rp1,1 Triliun

9 Fakta Menarik dari Kekalahan Mengejutkan Barcelona atas Rayo Vallecano

Arsenal Gigit Jari, Gabriel Jesus Maunya ke Barcelona

"Saya akan mencoba mendatangkan Ronaldo ke Arsenal. Saya sudah mengutarakan ide ini dua pekan lalu. Saya akan memboyong Ronaldo dengan cepat. Sebab, pemain mudah Manchester United tidak menghormatinya," tegas Morgan kepada talkSPORT.

Ide Arsenal mendatangkan Ronaldo mendapatkan dukungan dari sang legenda, Ray Parlour. Ia menilai, Ronaldo punya ketertarikan menuju Emirates Stadium. Apalagi, Arsenal punya kemampuan untuk menyelesaikan transfer.

"Kenapa tidak? Arsenal bisa mendapatkannya. Menurut saya, Ronaldo ingin pergi ke Arsenal," jelas Parlour juga kepada talkSPORT.

Arsenal memang membutuhkan penyerang baru pada musim depan. Setelah kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang pada Januari, The Gunners juga terancam ditinggalkan Alexandre Lacazette. Kontrak sang striker akan berakhir pada musim ini.

Namun, pertanyaan besarnya adalah apakah Cristiano Ronaldo bersedia membelot ke Arsenal? Apalagi, ia juga punya sejumlah pilihan lain jika ingin meninggalkan Manchester United seperti ke Paris Saint-Germain atau MLS.

Cristiano Ronaldo Breaking News Arsenal Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan