Cristiano Ronaldo Tetapkan Syarat Bertahan di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 November 2021
Cristiano Ronaldo Tetapkan Syarat Bertahan di Manchester United
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo dikabarkan menetapkan syarat untuk bertahan di Manchester United. Penyerang asal Portugal itu akan angkat kaki andai The Red Devils gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Sang striker memilih angkat kaki dari Juventus.

Ronaldo memilih sang mantan bukan tanpa alasan. Menurutnya, Man United memiliki potensi kembali ke jalur juara. Ronaldo siap melakukannya bersama para pemain muda Man United.

Baca Juga:

Deretan Fakta Menarik yang Menegaskan Dominasi Man City di Old Trafford

Statistik Daniel James di Man United, Bukti Solskjaer Minim Rotasi Pemain

Jadon Sancho Buat Kesalahan Gabung Manchester United

"Saya menegaskan apa yang dirasakan saat itu. Saya di sini untuk menang. Manchester United adalah pertanda memenangi sesuatu dan saya di sini bukan untuk berlibur," ulas Ronaldo seperti dilaporkan Sky Sports.

"Saya mengatakan kepada mereka jika Man United punya potensi besar. Pemain Man United masih sangat muda dan memiliki bakat. Saya di sini untuk membantu tim menang dan membangun sesuatu yang baru."

Namun, belum genap satu musim, Express melaporkan Ronaldo bersiap angkat kaki. Sang striker akan memilih pergi andai Man United tidak bermain di Liga Champions musim depan.

Saat ini, Man United menempati posisi keenam klasemen sementara dengan 17 poin. Hasil tersebut diraih dengan catatan lima menang, dua imbang, dan empat kalah. Paul Pogba dan kawan-kawan terpaut lima poin dari Liverpool yang menempati posisi keempat atau batas akhir Liga Champions.

Kondisi internal Man United juga sedang goyah. Sebab, muncul desakan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer yang dianggap gagal. Sejak menggantikan Jose Mourinho, Solskjaer belum sekali pun membawa gelar ke Old Trafford.

Akan tetapi, pihak manajemen masih memberikan kepercayaan kepada Solskjaer. Bahkan, Manchester United melewatkan kesempatan merekrut Antonio Conte demi memberikan kesepatan kepada Solskjaer.

Cristiano Ronaldo Breaking News Premier League Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan