Cuaca Dingin Tak Jadi Hambatan bagi Timnas Indonesia U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 21 Maret 2022
Cuaca Dingin Tak Jadi Hambatan bagi Timnas Indonesia U-19
Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 menjalani persiapan di Korea Selatan dalam kondisi cuaca yang sangat dingin. Namun itu tak menjadi hambatan.

Timnas Indonesia U-19 sudah mulai menjalani latihan di lapangan sejak Sabtu (19/3) di Kabupaten Yeongdeok, Gyeongsangbuk-do. Garuda Muda kemudian melakukan program lari cross country keesokan harinya, yang dilanjutkan latihan lapangan dan gym.

"Kemarin (Sabtu) sudah mulai latihan. Kami beradaptasi dengan baik di sini. Cuaca sangat dingin, tetapi kami bisa berlatih dengan baik," kata Ronaldo Joyberra R Junior di PSSI TV.

Baca Juga:

Start untuk Timnas Indonesia U-19 dan Kilas Balik Shin Tae-yong

Timnas Indonesia U-19 Mulai TC di Korsel Usai Karantina, Pemain Baru Latihan Ringan

Penggawa Timnas U-19 harus mengenakan pakaian berlapis. (PSSI)

"Kami sudah lakukan cross country. Kami lari dan itu sangat baik buat kami. Pada sore hari di lapangan menggunakan bola, dan malam weight training atau gym," sambung Ronaldo Kwateh.

Timnas Indonesia U-19 juga dijadwalkan melakoni pertandingan uji coba pada 22 Maret. Tim sepak bola Universitas Yeungnam akan menjadi lawan.

Garuda Muda kemudian pindah ke Daegu yang juga berada di provinsi Gyeongsangbuk-do dan akan melawan Timnas Korea Selatan U-19 (25 dan 29 Maret), Universitas Daegu (27/3), Gimcheon U-18 (5/4), Pohang U-18 (6/4), Daegu U-18 (7/4), tim cadangan Pohang (9/4), Daegu FC (13/4). Timnas U-19 akan kembali ke tanah air pada 15 April.

Timnas Indonesia U-19 Ronaldo Kwateh Shin Tae-yong Piala dunia u-20
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan