Cucu Somantri Apresiasi Klub Liga 1 yang Lakukan Donasi Lawan Virus Corona

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 17 April 2020
Cucu Somantri Apresiasi Klub Liga 1 yang Lakukan Donasi Lawan Virus Corona
Direktur PT Liga Indonesia Baru, Cucu Somantri. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Cucu Somantri, mengapresiasi para kontestan Liga 1 2020 yang melakukan lelang jersey atau penggalangan dana lainnya, guna memberantas penyebaran Virus Corona (COVID-19) yang ada di Indonesia.

Menurutnya, hal tersebut merupakan kegiatan positif yang dilakukan oleh kontestan Liga 1 2020 ini. Pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PSSI ini berharap aksi sosial yang dilakukan oleh mereka bisa bermanfaat untuk para tenaga medis yang ada di Indonesia.

"Tentunya saat ini adalah momentum bagi kita semua untuk bersatu memerangi wabah Covid-19 di Tanah Air. Kami mengapresiasi program sosial dalam lelang jersey yang dilakukan klub. Semoga hasilnya bermanfaat untuk tim medis dalam bekerja," kata Cucu Somantri.

Baca Juga:

PT LIB Klaim Sudah Bayar Subsidi ke Beberapa Klub Liga 1

PT LIB Tunggu Laporan 6 Poin Hasil Virtual Meeting 14 Klub Liga 1 2020

Seperti diketahui, bebeberapa tim melakukan lelang jersey yang biasa digunakan untuk bertanding. Seperti Persija Jakarta, Persela Lamongan, TIRA-Persikabo, Borneo FC sampai dengan PSS Sleman.

Nantinya hasil dari pelelangan tersebut akan disumbangkan langsung untuk membantu tenaga medis. Seperti memberikan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker.

Di luar dugaan hasil pelelangan jersey dan benda berharga lainnya bisa mengumpulkan banyak dana. Contohnya Persija Jakarta, sejak melelang barang milik Riko Simanjuntak sampai terakhir Andritany Ardhiyasa. Persija sudah mengumpulkan uang ratusan juta.

Selain aksi pelelangan jersey pemain sejumlah klub seperti seperti Bali United, Persib Bandung, PSIS Semarang dan Arema FC juga melakukan aksi sosial di wilayahnya masing-masing dengan program berbeda. Semua dilakukan untuk memberantas mata rantai penyebaran Virus Corona di Indonesia.

PT Liga Indonesia Baru Cucu Somantri Liga 1 Virus Corona
Posts

4.871

Bagikan