BolaSkor.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic mengaku mengalami kesulitan usai melakukan latihan kembali bersama Persija. Sebelumnya Simic memang memilih pulang ke negaranya usai tidak ada kompetisi di Indonesia.

Semenjak PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) mendapatkan izin untuk menggelar Piala Menpora, tim-tim langsung menggelar persiapan, salah satunya Persija. Meski sudah latihan dari jauh-jauh hari, namun Simic baru bisa ikut latihan Kamis (19/3).

Berbeda dengan para pemain lainnya yang sudah melakukan latihan, Simic mengaku merasa kesulitan untuk bisa mengembalikan kondisi seperti semula. Meski begitu, pemain asal Kroasia ini akan memberikan yang terbaik untuk Persija.

Baca Juga:

Peserta Grup C Lebih Banyak, Pelatih Madura United Justru Senang

Bruno Smith Akui Tak Cukup Fit untuk Partai Pertama Arema FC

"Tidak mudah untuk mulai bermain sepak bola setelah satu tahun tidak bermain sepak bola dan sekarang hanya melakukan tiga kali latihan sebelum bermain dalam pertandingan," kata Simic pada akun Instagram pribadinya @markosimic_77.

"Meski begitu, saya sangat senang bisa kembali ke rumah. Sekarang kita harus nikmati perjuangan yang ada dan harus mengatasi ini sekali lagi dengan lebih baik," tambah mantan pemain Malaka United tersebut.

Pada gelaran Piala Menpora 2021 nanti Persija akan berada di Grup B bersama Bhayangkara Solo FC, PSM Makassar, dan Borneo FC.

Persija sendiri akan melakoni laga perdananya di Piala Menpora 2021 pada Senin (22/3) mendatang melawan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Rencananya skuat Macan Kemayoran akan beranjak ke Malang pada Sabtu (20/3).