Curahan Hati Ozil, Banyak Pihak di Arsenal yang Rindukan Wenger

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 24 Desember 2020
Curahan Hati Ozil, Banyak Pihak di Arsenal yang Rindukan Wenger
Mesut Ozil dan Arsene Wenger (twitter)

BolaSkor.com - Pengatur serang Arsenal Mesut Ozil mengakui saat ini adalah masa yang sulit bagi dirinya dan klub. Ozil boleh saja terpinggirkan oleh sang manajer Mikel Arteta, namun dia tetap berharap dapat membantu timnya menjadi lebih baik.

Meski tidak didera cedera atau halangan apapun, mantan pemain tim nasional Jerman sama sekali tidak pernah ada dalam skuat Arsenal, bahkan sebagai pemain cadangan. Ozil belum pernah lagi bermain untuk Arsenal sejak menang 1-0 atas West Ham United pada 7 Maret.

Selama absen merumut, Ozil terbilang aktif di media sosial. Baru-baru ini dia bahkan melakukan tanya jawab dengan pengkutinya di Twitter.

Baca Juga:

Pesan Guardiola: Jangan Pecat Arteta, Arsenal

Sederet Fakta Menarik Selepas Kekalahan Telak Arsenal dari Man City

Menilik Peluang Tukar Guling Eriksen dengan Xhaka

Dalam tanya jawab tersebut Ozil mendapatkan pertanyaan seputar nasib dan kondisinya di Arsenal. “Ini adalah masa yang sangat sulit bagi semua orang di sekitar klub, tidak hanya untuk saya," demikian jawab Ozil dikutip Goal. “Situasinya membuat frustrasi semua orang."

“Tentu saja saya berharap dapat membantu tim terutama saat ini, tetapi selama saya tidak mendapatkan kesempatan, saya hanya berharap bahwa kami akan segera mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” Ozil menambahkan.

Tentu saja yang dimaksud masa sulit oleh Ozil adalah terpuruknya Arsenal di kompetisi domestik. Saat ini di klasemen sementara Premier Leaggue, Arsenal semakin dekat dengan zona degradasi. Dan, yang teranyar Arsenal kehilangan peluang mendapatkan trofi di ajang Piala Liga (Carabao Cup).

Bukan rahasia lagi, Arteta sudah menutup pintu bagi Ozil. Meski begitu tidak sedikit yang mendorong Arteta kembali memprtimbangkan keputusannya. Semua demi mengangkat performa The Gunners yang musim ini dikatakan kehilangan kreativitas.

Dalam sesi tanya jawab, Ozil juga membahas tentang mantan manajer Arsenal Arsene Wenger. Kebetulan, belakangan nama kembali bermunculan suara dari suporter yang menginginkan kembalinya manajer yang berhasil memboyong Ozil dari Real Madrid.

“Dia (Wenger) benar-benar pelatih yang fantastis,” tulis Ozil. “Dan juga seperti sosok ayah bagi saya dan banyak pemain lainnya. Saya pikir banyak orang di sekitar Arsenal benar-benar merindukannya.”

Arsenal Mesut Ozil Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan