Cutrone ke Wolverhampton, Dua Sahabat di Akademi AC Milan Kehilangan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 31 Juli 2019
Cutrone ke Wolverhampton, Dua Sahabat di Akademi AC Milan Kehilangan
Patrick Cutrone. (Zimbio)

BolaSkor.com - Wolverhampton meresmikan transfer Patrick Cutrone dari AC Milan. Dua sahabat Cutrone, Davide Calabria dan Manuel Locatelli, mengucap salam perpisahan.

AC Milan menjual Patrick Cutrone ke Wolverhampton pada bursa transfer musim panas 2019. Padahal, Cutrone merupakan lulusan akademi sepak bola Il Diavolo Rosso.

Sejumlah penggawa AC Milan sempat mengenyam pendidikan bersama Patrick Cutrone. Beberapa di antaranya masih bermain di Italia termasuk Davide Calabria dan Manuel Locatelli.

Hal tersebut membuat Davide Calabria dan Manuel Locatelli merasa kehilangan. Locatelli yang mengalami nasib serupa menyebut apa yang terjadi pada Patrick Cutrone kejam.

Baca juga:

Krzysztof Piatek Dilahirkan untuk Cetak Gol

Pelatih Flamengo Konfirmasi Leo Duarte Menuju AC Milan

Patrick Cutrone

"Saudara (Patrick Cutrone) saya masih tidak percaya meninggalkan AC Milan. Namun, inilah kenyataan yang kejam. Kami, anak-anak yang memulai debut di tim senior AC Milan, ini hanya cerita," tutur Manuel Locatelli.

"Itu mimpi kami setelah delapan tahun. Patrick Cutrone adalah contoh sempurna untuk AC Milan. Saya berharap Anda mendapatkan yang terbaik karena Anda pantas menerimanya," lanjut Manuel Locatelli.

Kalimat perpisahan yang sama diungkapkan oleh Davide Calabria. Berbeda dengan kedua rekannya, Calabria masih bertahan di AC Milan hingga saat ini.

"Aneh rasanya, setelah bertahun-tahun bersama, kini saya dan Patrick Cutrone tak berada di ruang ganti yang sama. Kami tak mengenakan seragam yang sama. Namun, inilah sepak bola," tutur Davide Calabria.

"Anda telah mengetahui apa yang harus dilakukan. Namun, itu tidak mudah. Dengan semangat yang Anda miliki, Anda bisa menaklukkannya. Semoga Anda mendapat yang terbaik di sana," tutur bek AC Milan itu.

Patrick Cutrone Breaking News AC Milan
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan