Pelatih Flamengo Konfirmasi Leo Duarte Menuju AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 Juli 2019
Pelatih Flamengo Konfirmasi Leo Duarte Menuju AC Milan
Leo Duarte (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Flamengo, Jorge Jesus, mengonfirmasi Leo Duarte akan menuju AC Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Jesus yakin, Duarte akan sukses bersama Rossoneri.

AC Milan dikabarkan sedang berupaya menyelesaikan transfer Leo Duarte dari Flamengo. Pemain asal Brasil itu diharapkan akan menambah kedalaman skuat di lini belakang.

Saat ini, Leo Duarte masih berusia 23 tahun. Meski begitu, ia sudah menjadi bek tengah utama di Flamengo. Dari tujuh pertandingan yang dilalui di Liga Brasil, sang pemain mencatatkan rata-rata 2,4 menang duel per laga.

Marco Giampaolo dikabarkan telah menyetujui pergerakan Milan mendapatkan Leo Duarte. Apalagi, Giampaolo terkenal dengan kemampuan mengorbitkan pemain muda.

Jorge Jesus membenarkan jika AC Milan selangkah lagi akan merekrut Leo Duarte. Jesus memperingatkan Duarte jika sepak bola Eropa tidak pernah mudah.

Baca Juga:

Brescia Promosi ke Serie A 2019-2020 dengan 3 Senjata Pamungkas

Inter Milan Memimpin dalam Perburuan Titisan Andrea Pirlo

Krzysztof Piatek Dilahirkan untuk Cetak Gol

Leo Duarte

"Dia telah bekerja dengan saya selama setengah bulan. Dia adalah bek tengah muda dan tidak akan mudah bermain di sepak bola Eropa," jelas Jorge Jesus seperti dilaporkan laman resmi Gianluca Di Marzio.

Meski demikian, sang pelatih yakin Duarte bisa menunjukkan kemampuan terbaik di AC Milan. "Akan tetapi, saya yakin dia bisa melakukan dengan baik di Milan," papar Jorge Jesus.

AC Milan dikabarkan mengeluarkan dana 11 juta euro untuk mendatangkan Leo Duarte. Pemain kelahiran 1996 itu tidak dipanggil ketika Flamengo melawan Botafogo.

Peluang AC Milan datangkan Leo Duarte: 90 persen

Dengan konfirmasi dari pelatih Flamengo, Leo Duarte sedang dalam jalan menuju AC Milan. Saat ini, kedua pihak sedang menyelesaikan beberapa detail transfer.

AC Milan Breaking News Bursa transfer Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan