Daftar Atlet di Luar Sepak Bola yang Bikin Lionel Messi Kagum

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 29 Desember 2020
Daftar Atlet di Luar Sepak Bola yang Bikin Lionel Messi Kagum
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan sejumlah atlet yang membuatnya kagum. Beberapa di antaranya berasal dari luar olahraga sepak bola.

Tidak diragukan lagi, Lionel Messi masuk dalam jajaran pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Pemain asal Argentina itu banyak meraih kesuksesan dalam level klub dan individu.

Teranyar, Lionel Messi memecahkan rekor gol dalam satu klub milik Pele. Selain itu, La Pulga juga merupakan satu-satunya pemain yang mengoleksi enam trofi Ballon d'Or.

Baca Juga:

Lionel Messi: Bartomeu Penipu, Guardiola Spesial, Neymar Sulit

Oblak Cerita Panjang Lebar soal Messi, Isinya Pujian Semua

Celoteh Lionel Messi soal Masa Depan, MLS, dan Duo Madrid

Lionel Messi

Meski terbiasa menjadi yang terbaik dalam beberapa tahun terakhir, tetapi Messi juga memiliki kekaguman kepada atlet lainnya, di luar sepak bola. Dalam wawancara bersama La Sexta, Messi menilai ada beberapa atlet yang membuatnya angkat topi.

"Ada banyak atlet yang mengagumkan. Rafael Nadal, Roger Federer, dan Lebron James. Semuanya adalah atlet yang menonjol dan dipuji atas kinerjanya yang dilakukan setiap hari," ungkap Messi.

Lionel Messi juga tidak sungkan menyebut Cristiano Ronaldo sebagai atlet yang dikagumi. Messi memerhatikan beberapa atlet yang berada di puncak performa.

"Cristiano Ronado merupakan contoh lainnya dalam sepak bola. Ada banyak (atlet yang dikagumi Messi). Saya mengagumi sejumlah atlet yang menonjol," ulas pemain 33 tahun itu.

Belakangan ini, Lionel Messi menjadi buah bibir setelah wawancara panjangnya diterbitkan. Messi mengaku kans meninggalkan Barcelona masih terus terbuka. Messi akan mengambil sikap pada akhir musim.

Lionel Messi Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.583

Bagikan