Direktur Persib Bandung Tanggapi Rumor Dekati David Da Silva

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 15 November 2021
Direktur Persib Bandung Tanggapi Rumor Dekati David Da Silva
David da Silva. (Facebook Terengganu FC)

BolaSkor.com - Isu panas menghampiri Persib Bandung. Tim berjulukan Maung Bandung ini dikabarkan tengah mendekati mantan striker Persebaya Surabaya, David da Silva.

Kabar yang ramai di media sosial itu menyebutkan bahwa Persib sudah menjalin komunikasi dengan David da Silva. Rencananya, akan dipersiapkan untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Kabar itu semakin menunjukan kebenarannya setelah pelatih Persib, Robert Rene Alberts terlihat mengikuti akun instagram dari striker asal Brasil tersebut. Termasuk dengan agennya Antonio Teles.

Baca Juga:

Pernah Kerja Bareng di Persija, Teco Puji Ivan Carlos

Madura United Umumkan Fabio Lefundes sebagai Pelatih Baru

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono tak menampik atau membantah dengan kabar tersebut. Namun, dia menegaskan proses pendekatan timnya dengan David da Silva hanya sebatas rumor.

"Semuanya juga bilangnya begitu. Ada David da Silva, Makan Konate, Joni (Jonathan) Bauman. Ya, pasti ramai orang berspekulasi karena sudah dekat transfer windows. Tapi biarin saja," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi, Senin (15/11).

Pria berkacamata ini memaklumi dengan isu tersebut. Sebab, jendela transfer pemain untuk putaran kedua Liga 1 2021/2022 akan segera berlangsung pada 15 Desember mendatang.

Namun, Teddy Tjahjono menegaskan saat ini timnya belum berpikir untuk mendatangkan pemain baru. Dia memastikan Persib hanya akan menunggu apabila jendela transfer pemain sudah benar-benar dibuka.

"(Pemain baru) belum, tunggu saja sampai pembukaan transfer windows Desember," pungkasnya.

Saat ini David da Silva masih berlaga di Liga Malaysia dengan membela Terengganu FC. Dia sudah mengoleksi 7 gol dari 15 pertandingan yang telah dilakoni. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung David Da Silva Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan