Daisuke Sato Tak Sabar Jalani Laga Kandang Pertama bersama Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 28 Juli 2022
Daisuke Sato Tak Sabar Jalani Laga Kandang Pertama bersama Persib
Daisuke Sato. (Media Persib)

BolaSkor.com - Bek sayap asing Asia Persib Bandung, Daisuke Sato mengaku takjub dengan atmosfer suporter saat timnya berhadapan dengan Bhayangkara FC di laga perdana Liga 1 2022/2023, Minggu (24/7).

Pemain asal Filipina ini menyebut atmosfer di Stadion Wibawa Mukti itu luar biasa. Ia pun menyampaikan rasa terimakasihnya dengan atmosfer yang telah dilakukan para suporter yang sebagian besar dipenuhi Bobotoh tersebut.

"Saya merasakan atmosfer luar biasa. Terima kasih banyak untuk Bobotoh untuk atmosfer yang luar biasa dan kalian memberikan segalanya bagi saya. Karena itu saya juga berusaha menampilkan permainan terbaik di pertandingan," ungkap Daisuke Sato di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (27/7).

Namun, pemain yang sebelumnya bermain di Liga Thailand itu menyayangkan timnya tidak bisa mendapatkan poin penuh setelah ditahan imbang Bhayangkara FC. Laga tersebut berakhir dengan skor 2-2.

Baca Juga:

Kick Off Kontra Madura United Berubah, Pelatih Persib Singgung Tour de France

Berubah, Kick Off Persib Vs Madura United Digelar Sore

"Kami harus belajar dari pertandingan kemarin. Ada banyak hal positif diperlihatkan tapi ada pula hal negatif yang perlu diperbaiki. Saya menantikan laga di hari Sabtu ini (lawan Madura United) karena ini laga kandang, tentu saya merasa antusias memainkannya," katanya.

Daisuke Sato memastikan akan memanfaatkan sebaik-baiknya pertandingan melawan Madura United nanti. Setidaknya bisa membuat poin Persib bertambah tiga poin.

"Untuk laga pertama di kandang, tidak lebih dan tidak kurang, hanya tiga poin yang harus kami dapatkan. Karena ini laga kandang, kami bermain di hadapan suporter dan kami tentunya harus mempersembahkan tiga poin kepada mereka," tegasnya.

Terkait mengenai adaptasi, Daisuke Sato mengatakan hal itu sudah menjadi bagian dari sepak bola. Menurutnya tidak ada bedanya dalam dunia sepak bola.

"Jadi adaptasi tidak perlu dijadikan alasan, baik itu cuaca maupun orang-orangnya. Sepak bola adalah sepak bola dan di setiap negara sama saja," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Daisuke Sato Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.072

Bagikan