Dandani Manchester United, Erik ten Hag Dibekali Uang Transfer Rp3,7 Triliun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 April 2022
Dandani Manchester United, Erik ten Hag Dibekali Uang Transfer Rp3,7 Triliun
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan telah menyiapkan berbagai hal untuk memaksimalkan kerja Erik ten Hag. Satu di antaranya adalah dana transfer yang selangit.

Manchester United dikabarkan akan mengumumkan kedatangan Erik ten Hag dalam waktu dekat. Saat ini, Man United sedang menjalin komunikasi dengan Ajax Amsterdam untuk meminta izin pengumumkan Ten Hag.

Pelatih 52 tahun itu punya tugas berat untuk membawa Manchester United kembali ke jalur prestasi. Pekerjaan rumah cukup banyak karena Man United jelas kalah saing dengan sejumlah klub Inggris seperti Chelsea, Liverpool, dan Manchester City.

Baca Juga:

Jurgen Klopp: Keterpurukan Manchester United Tidak Akan Bertahan Selamanya

Penilaian Jujur Ralf Rangnick soal Man United, Butuh Revolusi dan 10 Pemain Baru

Kisah Pilu Manchester United: Paling Banyak Menabur Uang, Sedikit Menuai Gelar

Untuk mendukung Ten Hag, manajemen Manchester United dikabarkan telah menyiapkan dana transfer yang cukup besar. Mirror melaporkan, uang transfer untuk musim panas mendatang mencapai 200 juta euro atau sekitar Rp3,7 triliun.

Dana tersebut terbilang sangat besar. Man United berharap, Ten Hag bisa memaksimalkannya untuk mendatangkan pemain yang sesuai dengan taktiknya. Para pemain tersebut juga akan menjadi fondasi Man United untuk musim-musim mendatang.

Sejumlah nama pun mulai dikaitkan dengan Manchester United. Sebut saja bintang Benfica, Darwin Nunez, yang dikabarkan akan menggantikan posisi Edinson Cavani.

Selain itu, Ten Hag juga perlu mencari pengganti Paul Pogba yang dekat dengan pintu keluar. Sejauh ini, tak ada perkembangan berarti terkait pembicaraan kontrak anyar sang gelandang.

Isunya, Erik ten Hag juga ingin membawa sejumlah pemain Ajax ke Manchester United. Beberapa di antaranya adalah Anthony, Ryan Gravenberch, dan Noussair Mazraoui.

Manchester United Breaking News Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan