BolaSkor.com - Pemain baru Manchester United, Daniel James, mengungkapkan menerima saran dari pelatih timnas Wales, Ryan Giggs. James mengaku ingin melanjutkan warisan Giggs di Old Trafford.

Manchester United mengamankan jasa Daniel James pada bursa transfer musim panas 2019. The Red Devils mendatangkan penggawa timnas Wales itu dari Swansea City.

Memiliki posisi serta negara asal yang sama dengan legenda Manchester United, Ryan Giggs, tentu tidak mudah bagi Daniel James. Tekanan untuk melanjutkan prestasi Giggs mulai mengalir.

Bukan tanpa alasan, Ryan Giggs menuai berbagai prestasi selama membela Manchester United. Giggs mempersembahkan gelar-gelar bergengsi, termasuk Liga Champions dan Premier League.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer Persilakan Romelu Lukaku Angkat Koper dari Manchester United

Pogba Diincar Juventus, Solskjaer: Manchester United Tak Perlu Menjual Pemain

Daniel James dan Ryan Giggs

Meski begitu, Daniel James justru tertantang dengan embel-embel tersebut. James mengaku menerima nasihat dari Ryan Giggs begitu resmi bergabung dengan Manchester United.

"Ryan Giggs berbicara dengan saya ketika saya bergabung dengan Manchester United. Dia menyarankan saya untuk menjadi diri sendiri dan akan saya lakukan," tutur James.

"Ryan Giggs bukan pesepak bola yang buruk, bukan? Apa yang dia lakukan di Manchester United luar biasa. Menurut saya, setiap pemain sayap muda harus mencontohnya."

"Ryan Giggs bermain di Premier League hingga berusia 40 tahun dan masih mengalahkan banyak pemain. Luar biasa karena saya bisa belajar darinya," tambah Daniel James.

Daniel James merupakan produk akademi Swansea dan sempat dipinjamkan ke Shrewsbury Town. Manchester United dinilai mendapatkan pemain yang sesuai dengan keinginan Ole Gunnar Solskjaer.