Daniele Rugani Buka Suara Usai Dinyatakan Positif Virus Corona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 12 Maret 2020
Daniele Rugani Buka Suara Usai Dinyatakan Positif Virus Corona
Daniele Rugani (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Juventus, Daniele Rugani, buka suara setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Rugani mengatakan, berada dalam kondisi baik-baik saja.

Sebelumnya, Juventus mengonfirmasi Daniele Rugani positif virus corona. La Vecchia Signora memilih untuk melakukan karantina kepada sang pemain.

"Pesepak bola Daniele Rugani telah menjalani tes dan dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Saat ini, ia tidak menunjukkan gejala," jelas Juventus pada pernyataan resmi.

Baca juga:

Daniele Rugani Positif Terinfeksi Virus Corona

Dukung Pernyataan Conte, Menpora Italia Setuju Serie A Ditangguhkan karena Virus Corona

16 Besar Liga Champions: Pelatih Atalanta Komentari Mewabahnya Virus Corona di Italia

Daniele Rugani

"Juventus saat ini mengaktifkan semua prosedur isolasi yang diwajibkan oleh hukum termasuk mendeteksi siapa saja yang melakukan kontak dengan Rugani," timpal Juventus.

Tak lama berselang setelah kabar tersebut, Daniele Rugani buka suara. Sang bek memastikan akan mengikuti semua aturan yang berlaku.

"Anda akan membaca berita dan itu sebabnya saya ingin meyakinkan semua orang yang khawatir kepada saya jika saya baik-baik saja," tulis Rugani di Twitter.

"Saya mendorong semua orang untuk menghormati aturan karena virus ini tak membuat perbedaan. Mari kita lakukan untuk diri sendiri, untuk orang yang kita cintai, dan untuk orang-orang di sekitar. Terima kasih," sambungnya.

Sementara itu, Inter Milan juga melakukan langkah antisipasi setelah bersua Juventus pada laga terakhir. Ketika itu, Daniele Rugani berada di bangku cadangan.

Lewat situs resmi, Inter mengumumkan akan melakukan karantina dan melakukan semua prosedur pencegahan termasuk dengan melakukan tes. Selain itu, semua kegiatan juga dihentikan.

Daniele Rugani merupakan pemain Serie A dengan nama besar pertama yang dinyatakan terinfeksi virus corona. Saat ini, badan liga, FIGC, dan pemerintah Italia telah sepakat menanggugkan Serie A hingga awal April.

Daniele Rugani Breaking News Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan