BolaSkor.com – Manajemen Persis Solo memastikan timnya menggunakan Stadion Manahan, Solo, sebagai kandang untuk mengarungi Liga 2 2020.

Kepastian tersebut dikatakan langsung oleh asisten manager Persis Solo, Riyadi Syarifudin, saat melakukan managers meeting Liga 2 2020 yang berlangsung di Hotel Four Points, Sudirman, Jakarta, Jumat (6/3).

Riyadi mengatakan, Persis sudah mendapatkan izin dan dukungan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Solo. Bahkan pihak kepolisian pun juga sudah memberikan izin.

Baca Juga:

Ini Pembagian Grup Wilayah dan Format Baru Liga 2 2020

Final Liga 2 2020 Akan Digelar di SUGBK

“Rencana Pemkot sama Kepolisian sudah dukung total, bisa kita pastikan kita akan tetap bermain di Stadion Manahan. Dan kita akan menggunakan stadion tersebut hingga akhir musim,” kata Riyadi kepada BolaSkor.com.

Sebelumnya, Persis memang tidak mendapatkan izin untuk bisa menggunakan Stadion Manahan. Hal ini karena stadion Manahan menjadi salah satu venue yang diajukan oleh PSSI untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Bahkan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan sudah melakukan inspeksi ke stadion ini beberapa waktu yang lalu.

Lebih lanjut untuk kesiapan tim sendiri, Persis sudah sangat siap untuk melakoni setiap laganya di Liga 2. Bahkan, Persis memberikan target tinggi kepada tim pelatih untuk bisa lolos ke Liga 1 2021.

“Untuk masalah pemain kami sudah siap, Persis sudah 24 pemain yang kami kontrak untuk musim ini. Bahkan kami sudah persiapkan untuk tim U-20, namun pada saat managers meeting belum diputuskan,” pungkas Riyadi.