Dapat Izin, Persija Jakarta Vs Persib Bandung Resmi Digelar di SUGBK

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 08 Juli 2019
Dapat Izin, Persija Jakarta Vs Persib Bandung Resmi Digelar di SUGBK
Kepala Bagian Operasional Polda Metro Jaya, Slamet Hadi Supraptoyo (BolaSkor.com/ Istimewa)

BolaSkor.com – Laga sarat gengsi antara Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung akhirnya sudah mendapatkan izin dari Polda Metro Jaya. Hal ini dikatakan langsung oleh Kepala Bagian Operasional Polda Metro Jaya, Slamet Hadi Supraptoyo.

Slamet Hadi mengatakan jika pertandingan antara Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung yang dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan sesuai dengan jadwal yaitu Rabu (10/7).

Sebelumnya pertandingan ini memang masih belum mendapatkan izin, karena rivalitas kedua tim yang sangat kental. Bahkan pada pertemuannya keduanya terakhir di Bandung, laga ini memakan satu korban jiwa.

Baca Juga:

Gubernur DKI Jakarta Siap Bantu Agar Persija Jamu Persib di SUGBK

Ferry Paulus Meminta The Jakmania Jaga Sikap demi Laga Persija Vs Persib di GBK

Oleh karena itu, Slamet Hadi menginginkan untuk melakukan pertandingan yang besar ini, semua pihak yang terlibat mereka harus menyukseskan pertadingan ini agar hal yang tidak diinginak terjadi.

“Benar, pertandingan ini sesuai dengan jadwal yang ada, tanggal 10 Juli 2010. Tetap kami berharap semua pihak yang terlibat harus bisa menyukseskan pertandingan ini,” ungkap Slemet Hadi.

“Kalau kami kan menyiapkan dari segi pengamanan, jadi kami menyiapkan pengamanan, agar pengamanan berjalan lancar dan tidak ada masalah yang terjadi pada pertandingan ini,” Slamet Hadi menambahkan.

Pertandingan Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung terakhir digelar di SUGBK pada 2014 silam. Musim lalu, Persija Jakarta memang bermain di Jakarta, tapi mereka menggunakan Stadiob PTIK untuk menggelar laga menghadapi Persib Bandung.

Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan