Gubernur DKI Jakarta Siap Bantu Agar Persija Jamu Persib di SUGBK

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 05 Juli 2019
Gubernur DKI Jakarta Siap Bantu Agar Persija Jamu Persib di SUGBK
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (Media Persija)

BolaSkor.com – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, sangat menyetujui pertandingan Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung, pada pekan ke-8 Liga 1 2019 digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus saat ditemui di Kantor Persija Jakarta.

Seperti diketahui, Persija akan menjamu Persib Bandung pada pada 10 Juli 2019. Namun hingga kini, venue pertandingan belum bisa dipastikan. Untuk menjamu Persib Bandung di SUGBK, Persija Jakarta sudah mengirimkan surat permohonan izin dari Polda Metro Jaya. Namun hingga saat ini belum ada jawaban terkait izin keamanan pertandingan tersebut.

Baca Juga:

Harapan Manajemen PSIS Usai Gagal Raih Poin Lawan Barito Putera

Borneo FC Tahan Diri saat Hadapi Kalteng Putra demi Balas Persija Jakarta

Macan Kemayoran ingin pertandingan sarat gengsi itu digelar di SUGBK. Karena sejak tahun 2014 silam, Persija belum pernah menjamu rivalnya itu di SUGBK. Dengan alasan keamanan, sejak tahun 2014, Persija selalu terusir dari Jakarta dan tak pernah mendapat izin untuk menjamu Maung Bandung di Senayan.

"Persija sangat banggalah memiliki gubernur seperti Pak Anies yang selalu siap dan selalu punya atensi khusus untuk Persija. Terakhir komunikasi kami tadi malam bahwa dia (Anies) akan coba berkomunikasi kembali kepada pihak kepolisian," kata CEO Persija Ferry Paulus di kawasan, Kuningan, Jakarta, Kamis (4/7).

Ferry juga memastikan akan mengundang Anies Baswedan menyaksikan duel klasik Persija versus Persib jilid satu musim ini. "Pasti saya mengundang Pak Anies untuk datang. Pak Gubernur juga pasti mengajak anaknya," ungkap Ferry.

Persija jakarta Persib Bandung Ferry paulus Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan