Ferry Paulus Meminta The Jakmania Jaga Sikap demi Laga Persija Vs Persib di GBK

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 04 Juli 2019
Ferry Paulus Meminta The Jakmania Jaga Sikap demi Laga Persija Vs Persib di GBK
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (Media Persija)

BolaSkor.com – CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, meminta The Jakmania untuk menjaga sikap di media sosial jelang pertandingan melawan Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019, Rabu (10/7).

Hal ini dikarenakan Persija Jakarta sedang berusaha mendapatkan izin dari kepolisian agar pertandingan menghadapi Persib Bandung bisa digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Menurut Ferry Paulus, sampai dengan saat ini Jakmania bisa mengerti agar Persija Jakarta tidak mendapatkan kesusahan perihal perizinan dari pihak kepolisian. Oleh karena itu ia ingin semua elemen dari Jakmania bisa menjaga sikap.

"Kalau melihat komunikasi yang sudah The Jakmania bangun sampai dengan hari ini tentunya kami bersyukur karena mereka sudah jauh berubah," kata Ferry Paulus di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7).

Baca Juga:

Tidak Siapkan Stadion Alternatif, Ferry Paulus Optimistis Persija Jakarta Jamu Persib di SUGBK

Persija Jakarta Tunggu Keputusan Polda Metro Jaya untuk Gelar Laga Lawan Persib di SUGBK

"The Jakmania tetap militan, tapi bentuk anarkisnya termasuk nyanyian rasis dan sebagainya sudah tidak lagi ada di beberapa pertandingan terakhir," ucap pria asal Manado, Sulawesi Utara, tersebut.

Lebih lanjut Ferry Paulus mengatakan tidak mudah untuk memberikan masukan positif kepada Jakmania. Akan tetapi Ferry Paulus yakin mereka sudah mulai mengerti dan tidak lagi akan merugikan Persija Jakarta untuk ke depannya.

"Kami punya optimisme dengan melihat kejadian-kejadian hukuman denda dan sebagainya itu juga menjadi pelajaran sehingga mereka pasti menjaga dan mendengar imbauan tersebut. Apalagi PP Jakmania sudah memberikan pernyataan semua hal-hal baik untuk Persija," tutup Ferry Paulus.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Persib Bandung Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan