Dapat Julukan Jaklok, Marc Klok Tak Akan Lupakan Ewaklok

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 02 Februari 2020
Dapat Julukan Jaklok, Marc Klok Tak Akan Lupakan Ewaklok
Marc Klok. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pemain asing anyar Persija Jakarta, Marc Klok, angkat bicara soal julukan yang diberikan kepadanya. Klok mendapat julukan Jaklok setelah gabung Persija.

Sebelumnya, ia mendapat julukan Ewaklok ketika membela PSM. Klok memang menjadi idola ketika bermain bersama PSM selama 3 tahun. Ia juga menyandang status kapten tim di PSM.

Ewaklok merupakan perubahan kata dari Ewako, yang merupakan kata pembakar semangat dari masyarakat Sulawesi Selatan. Ewako juga digunakan untuk slogan PSM.

Baca Juga:

Datangkan Marc Klok, Persija Ingin Hapus Kutukan Pemain Asing dari PSM Makassar

Resmi Hengkang dari Persebaya, Osvaldo Haay Makin Dekat Gabung Persija?

“Ewaklok itu dari Makassar. Di sana ada Ewaklok, saya main di sana tiga tahun. Begitu ada Ewaklok sudah pasti baik di sana. Saya senang dengan itu, saya mau Ewaklok di Makassar untuk apresiasi di sana,” kata Klok kepada wartawan.

“Dan sini ada Jaklok, karena Jakmania tanya di Instagram, Jaklok harus datang ke Persija. Oke Jaklok sudah di sini dan saya akan bermain untuk Persija untuk membawa piala bersama tim ini,” tambah pemain kelahiran Amsterdam tersebut.

Marc Klok merupakan pemain baru keenam Persija Jakarta untuk Liga 1 2020. Sebelumnya Macan Kemayoran sudah mendatangkan lima pemain, mereka adalah Alfath Faathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, Evan Dimas Darmono, dan Marco Motta.

Persija jakarta Liga 1 Psm makassar Marc Klok
Posts

4.871

Bagikan